Kemenkumham Sumsel Rayakan 79 Tahun Pengabdian dengan Upacara Peringatan HUT Pengayoman

Kemenkumham Sumsel Rayakan 79 Tahun Pengabdian dengan Upacara Peringatan HUT Pengayoman

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, bertindak sebagai inspektur upacara.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Di tengah pelaksanaan upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, memberikan penghargaan kepada tiga pegawai teladan dari Lapas Kelas IIB Kayuagung.


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan mengadakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengayoman ke-79 di halaman Lapas Kelas I Palembang pada Senin pagi, 19 Agustus 2024.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan mereka dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkotika ke dalam lapas beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kemenkumham terhadap dedikasi dan kinerja pegawainya yang telah menunjukkan keberanian dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

Upacara peringatan HUT Pengayoman ke-79 ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan tinggi pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, beserta jajaran Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di kota Palembang.

BACA JUGA: Top 5 Mobil Off-Road, Temukan Kendaraan Terbaik untuk Berpetualang

BACA JUGA: Windows vs macOS vs Linux Sistem Operasi Terbaik untuk Anda?

Beberapa UPT yang turut hadir di antaranya adalah Lapas Kelas I Palembang, Rutan Kelas I Palembang, LPKA Kelas I Palembang, Rupbasan Kelas I Palembang, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Bapas Kelas I Palembang, dan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Kehadiran para pejabat dan pegawai dari berbagai unit ini menunjukkan kebersamaan dan sinergi di lingkungan Kemenkumham Sumsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Secara keseluruhan, upacara peringatan ini menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan Kemenkumham dalam melayani dan melindungi masyarakat, serta sebagai sarana untuk memperkuat komitmen dan semangat pengabdian dalam mewujudkan sistem hukum yang lebih baik dan adil.

Perayaan HUT Pengayoman ke-79 ini bukan hanya sekadar peringatan tahunan, tetapi juga menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum dan HAM menuju Indonesia Emas 2045.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber