Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

Acara pembukaan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang penuh keseruan, Jumat (16/8/204).-Ridho Ilahi-PALTV

M Hidayat mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah menggelar kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series ini.

M Hidayat berharap agar kompetisi dapat berjalan dengan baik dan lebih meriah dari pada kompetisi-kompetisi sebelumnya.

"Alhamdulillah, tahun ini sangat luar biasa. Dari awal pembukaan, semua penonton dan supporter  juga tertib. Terima kasih kepada DBL dan Sumeks yang telah melaksanakannya di Kota Palembang. Harapan kami untuk mengagendakan kegiatan yang lebih meriah dari tahun sebelumnya dan ini insya’ Allah akan berjalan dengan baik untuk Kota Palembang," ujar Ketua Perbasi Sumsel M Hidayat.

M Hidayat juga menyampaikan saran untuk Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kota Palembang, agar lebih banyak lagi menyelenggarakan event-event serta menyediakan fasilitas berupa lapangan basket.

BACA JUGA:Kemeriahan dan Keseruan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di SD Negeri 27 Palembang

BACA JUGA:CdM Anindya Bakrie: Perjuangan Rebut 2 Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Bukan Perkara Mudah

"Kami dari Perbasi mempunyai saran agar Pemerintah Provinsi khususnya Pemerintah Kota Palembang, untuk terus menyelenggarakan event-event dan menyediakan fasilitas yang memadai. Dikarenakan GOR yang ada di Kota Palembang sekarang dengan lapangan yang apa adanya dan belum standar FIBA," tambah M Hidayat.


Iwan Irawan, General Manager Sumatera Ekspres, Jumat (16/8/204).-Ridho Ilahi-PALTV

Sementara itu, General Manager Sumatera Ekspres Iwan Irawan mengatakan, kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series ini dilakukan selama delapan hari.

Iwan Irawan berharap dengan adanya kompetisi ini bisa melahirkan bibit-bibit yang berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

"Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day diselenggarakan selama delapan hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 24 Agustus 2024. Diharapkan dengan adanya kompetisi ini bisa melahirkan bibit-bibit berprestasi di tingkat nasional dan internasional," tutup General Manager Sumatera Ekspres Iwan Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv