Xiaomi Electric Shaver S101, Pencukur Elektrik dengan Teknologi Canggih untuk Hasil Maksimal

Xiaomi Electric Shaver S101, Pencukur Elektrik dengan Teknologi Canggih untuk Hasil Maksimal

Xiaomi Electric Shaver S101, Pencukur Elektrik dengan Teknologi Canggih untuk Hasil Maksimal--Foto : mi.co.id@mi

Fitur ini memungkinkan alat cukur untuk menyesuaikan dengan setiap kontur wajah pengguna, memastikan pencukuran yang nyaman dan efektif, bahkan di area yang sulit dijangkau.

Kepala pencukur yang fleksibel ini juga mampu mencukur rambut dan bulu pendek yang berantakan dengan mudah, memberikan hasil pencukuran yang lebih halus dan merata.

BACA JUGA:Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi, Dirancang untuk Gamer Sejati

BACA JUGA:Xiaomi Meluncurkan Mobil Baru, Inilah Teknologi Canggihnya


Xiaomi Electric Shaver S101 dilengkapi dengan 18 mata pisau pada setiap kepala pencukur--Foto : mi.co.id@mi

Kecepatan Konsisten dan Daya Tahan Baterai

Xiaomi Electric Shaver S101 tidak hanya menawarkan pencukuran cepat, tetapi juga stabil. Alat ini dilengkapi dengan fitur kontrol kecepatan pintar yang menghasilkan output kecepatan tinggi secara konsisten.

Hal ini memastikan kinerja optimal, bahkan saat daya baterai rendah, sehingga pengguna dapat mencukur dengan nyaman tanpa khawatir rambut tersangkut. Baterai lithium-ion bawaan dengan performa tinggi dapat diisi penuh dalam waktu hanya 1,5 jam.

Dengan daya tahan baterai yang bisa mencapai 60 hari dengan penggunaan sehari-hari selama satu menit, alat cukur ini sangat ideal untuk perjalanan wisata atau bisnis.

BACA JUGA:Redmi 13C dan Redmi 13: Smartphone NFC Terbaik di Bawah 2 Jutaan, Kini Hadir di Xiaomi Store Indonesia!

BACA JUGA:Mengintip Kehebatan Xiaomi Mix Fold 4, Ponsel Lipat dengan Teknologi Terkini


Salah satu fitur unggulan Xiaomi Electric Shaver S101 adalah tiga kepala pencukur mengambang independen yang menawarkan enam sudut pencukuran--Foto : mi.co.id@mi

Kemudahan Penggunaan dan Desain Ergonomis

Xiaomi Electric Shaver S101 hadir dengan port pengisian daya tipe-C universal, yang memudahkan pengisian daya menggunakan kabel yang sama dengan smartphone, tablet, dan perangkat lainnya.

Desain bodi yang tahan air dengan peringkat IPX7 memungkinkan alat cukur ini digunakan dalam kondisi basah dan kering. Kepala pencukur yang dapat dilepas juga memudahkan pembersihan, memastikan tidak ada rambut yang tertinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber