Pesan Khusus Kakanwil Kemenkumham Sumsel kepada Tenaga Kesehatan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau

Pesan Khusus Kakanwil Kemenkumham Sumsel kepada Tenaga Kesehatan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya beri pesan khusus kepada Tenaga Kesehatan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Rabu (7/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

LUBUKLINGGAU, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya mengingatkan kembali mengenai pentingnya peningkatan keamanan di jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.

Yang terbaru adalah pada saat Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau pada hari Rabu, 7 Agustus 2024 yang lalu.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Hamdi Hasibuan bersama jajarannya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya meninjau kondisi Lapas Kelas IIA Lubuklinggau untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sampaikan Kronologi Meninggalnya Tahanan Titipan di Rutan Kelas I Palembang

BACA JUGA: Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah

Setiba di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Petugas Pintu Utama (P2U) Lapas langsung menyampaikan laporan terkait jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan kekuatan Regu Pengamanan, termasuk pula dengan kondisi Lapas yang sedang dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya meninjau Dapur Sehat Lapas Kelas IIA Lubuklinggau. Ilham Djaya juga berkomunikasi dengan para petugas dapur dan WBP.


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya berdialog dengan Petugas Dapur Sehat Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Rabu (7/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan apresiasinya dan memberi saran serta masukan yang sungguh bermanfaat untuk perbaikan sarana Dapur Sehat.

"Selalu jaga komunikasi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan, terutama terkait waktu pengolahan sesuai menu dan pendistribusian makanan. Sebelum digunakan oleh WBP, pastikan terlebih dahulu seluruh peralatan memasak dan tempat makan semuanya dalam keadaan higienis," ucap Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

BACA JUGA:Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Tinjau Lapas Surulangun Rawas, Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya kemudian berkomunikasi dengan Dokter dan para Perawat Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: