Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Tinjau Lapas Surulangun Rawas, Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Tinjau Lapas Surulangun Rawas, Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kunjungan kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya ke Lapas Kelas III Surulangun, minta Petugas Lapas jaga keamanan dan ketertiban, Selasa (6/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

MUSI RAWAS UTARA, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya kunjungi Lapas Kelas III Surulangun Rawas pada hari Selasa, 6 Agustus 2024.

Kedatangan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Torkis Freddy Siregar bersama jajarannya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengungkapkan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan Lembaga Pemasyarakatan.

"Kita semua punya peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan. Oleh sebab itu, setiap pegawai Lapas harus selalu menjaga profesionalitas dan integritas di setiap tindakan," ucap Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

BACA JUGA:Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Siapkan Peresmian Kantor Imigrasi di Lubuk Linggau

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Rayakan Hari Pengayoman Tahun 2024 dengan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan


Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya disambut langsung oleh Kalapas Kelas III Surulangun Rawas Torkis Freddy Siregar beserta jajaranan, Selasa (6/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel juga menginstruksikan kepada semua petugas Lapas Kelas III Surulangun Rawas.

Instruksi Ilham Djaya adalah memastikan seluruh hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selalu terpenuhi secara optimal, termasuk pelayanan kesehatan dan kebutuhan makanan yang diberikan.

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengatakan, kolaborasi dan koordinasi antarpetugas sangat penting dilakukan untuk menciptakan lingkungan kerja aman dan kondusif.

Kolaborasi dan koordinasi tersebut agar tetap tercipta rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kerja sebagai petugas Lapas

BACA JUGA:25 Calon Purnabakti Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembekalan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham RI Tahun 2024

BACA JUGA:Hasil Karya Warga Binaan Lapas dan Rutan Se-Sumatera Selatan Dipamerkan dalam Legal Expo 2024


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menginstruksikan agar memastikan seluruh hak WBP Lapas Kelas III Surulangun Rawas selalu terpenuhi secara optimal, Selasa (6/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: