PT Pusri Dukung Penuh Gelaran Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota

PT Pusri Dukung Penuh Gelaran Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota

PT Pusri juga memiliki sebuah program pembinaan UMKM-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Pada penyelenggaraan turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Walikota Palembang tingkat SMP se - kota Palembang, mendapatkan dukungan penuh dari salah satu perusahaan di kota Palembang yakni PT Pupuk Sriwijaya, Sabtu (10/8/2024).

Turnamen basket 3x3 ini diselenggarakan oleh PalTV bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Palembang di Sekolah Palembang Harapan pada 10 – 11 Agustus 2024, yang akan memperebutkan piala bergilir Walikota Palembang.

Tim Fasilitator PT Pusri Muhammad Bobby mengatakan, PT Pusri memberikan dukungan pada penyelenggaraan turnamen ini berupa pendanaan untuk hadiah dan pembinaan kepada para pemenang turnamen basket 3x3 ini. 

Selain memberikan dukungan dalam  itu pihaknya juga membuka stand pada turnamen kali ini.

BACA JUGA: Pindang Musi Rawas Apresiasi Gelaran Basket PALTV 3x3

BACA JUGA: Siloam Hospital Group Ajak 70 Dokter di Palembang Bahas Bahaya Gagal Ginjal dan Parkinson

“PT Pusri juga memiliki sebuah program pembinaan UMKM. Salah satu yang kita ditawarkan disini yaitu hasil dari UMKM binaan seperti baju jumputan, kopi, aneka snack yang dapat dibeli oleh para pengunjung,” kata Muhammad Bobby.


produk binaan UMKM PT pusri--

Ditambahkan Bobby, dengan adanya turnamen seperti ini diharapkan munculnya bibit – bibit pemain muda khususnya di Kota Palembang dan dapat menjadi atlit yang go internasional.


Tim Fasilitator PT Pusri Muhammad Bobby-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Semoga bibit–bibit pemain muda khususnya di kota Palembang dapat menjadi atlit yang go internasional. Karena ini merupakan potensi masyarakat terutama anak – anak di kota Palembang,” tungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: