Sepeda Motor Kesayangan Dilarikan Kawan, Remaja Kalidoni Ajak Ibu Lapor Polisi

Sepeda Motor Kesayangan Dilarikan Kawan, Remaja Kalidoni Ajak Ibu Lapor Polisi

Sepeda motor dilarikan kawan, korban ajak ibu mengadu ke Polisi, Jum’at (9/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sungguh apes yang dialami FJ (17), seorang remaja warga Kecamatan Kalidoni, harus kehilangan sepeda motor kesayangannya karena dibawa lari oleh kawannya.

Sepeda motor jenis matic Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) BG 5830 ABN dibawa kabur oleh terlapor Randa. Ketika itu FJ sedang bersama kawannya duduk di salah satu mini market yang berada di kawasan Rajawali Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang pada Kamis sore, 8 Juni 2023 sekira pukul 14:30 WIB.

Atas kejadian tersebut, pada hari Jum’at, 9 Juni 2023, korban didampingi sang ibu mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi.

Marini, ibu korban yang ditemui di SPKT Polrestabes Palembang setelah membuat Laporan Polisi mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat terlapor mengajak anaknya dan satu kawannya untuk bermain bola biliar. Mereka janjian bertemu di salah satu mini market. Setelah itu terlapor meminjam motor dengan alasan ingin mengambil uang.

BACA JUGA:Wakapolres Bersama Propam Cek SIM Personil Satlantas Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Palembang Siapkan Payung dan Topi Hadapi Cuaca Ekstrim di Mekah


Marini ibu korban sudah berusaha menghubungi dan mendatangi rumah terlapor, namun tidak ada hasil karena terlapor tidak berada di rumah, Jum'at (9/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Terlapor ini mengajak anak saya dan temannya untuk bermain biliar dengan janjian bertemu di sebuah Alfamart kawasan Rajawali. Setelah itu terlapor meminjam motor untuk mengambil uang. Namun sampai laporan ini dibuat, terlapor tak muncul-muncul," ungkap Marini.

Ditambahkan Marini, dirinya sudah berusaha menghubungi dan mendatangi rumah terlapor. Namun tidak ada hasil karena terlapor tidak berada di rumah.

"Saya dan anak saya serta temannya sudah mendatangi rumah Randa, namun terlapor sudah tidak ada di rumah, dan nomor handphonenya pun sudah tidak bisa dihubungi lagi," tambah Marini.

Laporan sudah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv