SPH B unggul 4-1 melawan SMP Negeri 48 di Junior Basket Championship PALTV

SPH B unggul 4-1 melawan SMP Negeri 48 di Junior Basket Championship PALTV

salah satu pemain basket mencoba memasukan bola-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sekolah Palembang Harapan (SPH) D menaklukan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 48 B dalam Event basket 3x3 seri II Junior Basket Championship pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Paltv dengan waktu 10 menit di Lapangan basket SPH Palembang ini, SMP N 48 tak kuasa melawan SPH B setelah dibantai dengan skor 4-1.

Saat pertandingan dimulai, SPH mencetak satu poin dan mengungguli 1-0. Kemudian dibalas satu poin oleh SMP N 48 dengan skor 1-1. 

Tersisa waktu 5 menit pertandingan, SPH kemudian membantai 3 poin berturut-turut hingga mengungguli skor 4-1 sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Demi Kesuksesan Acara, Universitas MDP Dukung Penuh Event 3x3 Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:100 Peserta Siap Rebut Piala Bergilir Walikota Palembang, Diajang Basket PALTV 3x3 seri 2

Salah satu pemain bernomor punggung 4, Dwayne (14) mengucapkan syukur alhamdulillah usai memenangkan pada pertandingan pembuka.


Pertandingan antara tim SPH B vs SMP N 48 Palembang-Foto/Mulyadi-PALTV

"Alhamdulillah tadi menang, saya menyumbang satu poin pada pertandingan tadi," Ujarnya saat diwawancarai setelah pertandingan.


Pertandingan sengit SPH B unggul 4-1 melawan SMP Negeri 48-Foto/Mulyadi-PALTV

Pada Event tahunan ini, Dwayne bersama timnya optimis dan bersemangat untuk meraih juara satu. "Optimis dong harus menang terus sampai final dan meraih juara satu," Kata Dwayne.

Diketahui, selain sebagai ajang silahturahmi, Event ini merupakan acara tahunan untuk mencari bakat untuk mencari bibit baru pemain basket sejak dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: