Event Jajalin Indonesia di buat oleh PUBG MOBILE

Event Jajalin Indonesia di buat oleh PUBG MOBILE

Koleksi Merah-Putih yang Kembali Tersedia --foto:youtube@PUBG MOBILE Indonesia

Event ini dirancang untuk merayakan kekayaan budaya dan wisata Indonesia, serta memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pemain. Simak informasi lengkap tentang event ini di bawah ini!

1. Menjelajahi Destinasi Wisata Ikonik

Event "Jajalin Indonesia" mengundang para pemain untuk menjelajahi lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia melalui permainan. Destinasi-destinasi tersebut adalah Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo. 

Dalam event ini, pemain dapat memperoleh berbagai hadiah eksklusif seperti kostum Lurik Nusantara dan aksesoris kepala Blangkon Nusantara secara gratis. 

Selain itu, ada juga musik lobi bertajuk “PUBG MOBILE FOR LIFE” yang dipersembahkan dengan iringan musik tradisional Indonesia, hasil kolaborasi PUBG MOBILE Indonesia dengan GEAST YOGYAKARTA.

BACA JUGA:PUBG x NewJeans , Kolaborasi Unik PUBG Battlegrounds dan Girlgrup K-Pop

BACA JUGA:Kolaborasi Terbaru PUBG MOBILE dan Dragon Ball Super Hadir dengan Pembaruan Menarik!

 

2. Kesempatan Menonton PMSL

Event ini juga menawarkan peluang untuk memenangkan liburan gratis ke turnamen PUBG MOBILE yang sangat bergengsi, yaitu 2024 PMSL SEA Fall Finals. 

Turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan September mendatang di Surabaya, Indonesia. Pemain yang beruntung berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan tingkat tinggi secara langsung. 

Selain itu, pemain dapat memperoleh tas Anjat dan panci Jajanan Pasar melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal yang mereka miliki.

BACA JUGA:Alter Ego Dione Resmi Dibubarkan, Ini yang Bikin PUBG Mobile Ladies Tak Bisa Bertahan

BACA JUGA:Setelah INA2 Raih Medali Emas, ‘Satar’ Sabet Medali Perak PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber