PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

 PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- PALTV telah membuka pendaftaran turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2,yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang.

Mulai tanggal 11 Juli–8 Agustus 2024 mendatang. General Manager PalTV, Sri Pebriandi mengatakan, mulai hari ini PalTV sudah buka pendaftaran  dengan cara datang langsung ke kantor PalTV. 

“Untuk pendaftaran kita sudah buka mulai dari hari ini. Kemudian nanti setiap sekolah juga sudah mempersiapkan data pemain seperti, foto,rekomendasi dari pihak sekolah dan juga surat pernyataan sehat,” kata General Manager PalTV, Sri Pebriandi, Kamis, (11/7/2024).

Masih dikatakan Pebriandi, Setiap sekolah boleh mengirimkan lebih dari 1 tim pada turnamen ini dan pendaftaran akan di tutup pada tanggal 8 Agustus 2024  atau pada saat Technical Meeting.

BACA JUGA:Mediasi Koperasi Sido Makmur Hampir Temui Titik Terang Antara Koperasi dengan Perusahaan

“Setiap sekolah juga boleh mengirim lebih dari 1 tim. Misalkan SMP A mengirimkan 5 tim itu ataupun 2 dan 3 tim itu diperbolehkan. Nanti kita tutup pendaftaran pada H-1 atau pada saat Technical Meeting,” ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, apabila sebelum tanggal 8 Agustus  kuota tim telah terpenuhi PalTV akan menutup pendaftaran, untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran serta persyaratan bisa dilihat di media sosial PalTV.


General Manager Pal TV, Sri Pebriandi-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Nanti bisa dilihat dari instagram PalTV untuk informasi lebih lanjut dan silakan dilihat terus tayangan iklan di PalTV, seperti apa pendaftarannya maupun prosesnya,” terangnya.

Sementara itu, Rani siswa dari SMP Negeri 26 Palembang mengatakan, SMP Negeri 26 Palembang akan mengirim 3 tim putri dan 3 tim putra. 


PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Untuk persiapan dirinya  sudah melakukan latihan di sekolah agar maksimal ketika pertandingan nanti, dan juga menambah waktu latihan yang biasanya 2 kali seminggu menjadi 3 dalam seminggu,” kata Rani 

Rani, tim basket putri SMP Negeri 26 Palembang menargetkan masuk semifinal pada turnamen kali ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: