Game Terbaru Assassin's Creed Shadows Akan Segera Hadir Dalam Versi Jepang

Game Terbaru Assassin's Creed Shadows Akan Segera Hadir Dalam Versi Jepang

Assassin's Creed Shadows akan dirilis dalam versi Jepang --foto:youtube@Ubisoft

Ubisoft menjelaskan bahwa meskipun mereka memperjuangkan autentisitas dalam semua aspek produksi mereka, serial Assassin's Creed pada intinya adalah karya fiksi yang terinspirasi dari tokoh dan peristiwa sejarah nyata. 

BACA JUGA:Penggemar One Piece, Wajib Tahu Game ini!

Dalam hal ini, karakter seperti Yasuke, seorang samurai unik yang misterius, dihadirkan dalam konteks cerita Assassin's Creed Shadows sebagai representasi dari interpretasi fiksi mereka.

Pengumuman tersebut juga menyoroti tokoh lain dalam game, seperti Naoe, seorang shinobi Jepang, yang menjadi protagonis ganda bersama Yasuke. 

Ubisoft menegaskan bahwa penggambaran tokoh-tokoh ini telah dipertimbangkan dengan hati-hati dalam konteks naratif yang mereka bangun, dan mereka sangat menghargai umpan balik dari komunitas untuk terus memperbaiki aspek-aspek ini.

Terakhir, pesan dari tim Shadows menyampaikan harapan bahwa ketika Assassin's Creed Shadows diluncurkan, baik pemain di Jepang maupun di seluruh dunia dapat menghargai dedikasi dan semangat yang telah mereka curahkan dalam mengembangkan game ini. 

BACA JUGA:Pico Park, Game Perusak Pertemanan yang Seru dan Menantang

Mereka mengakui bahwa memenuhi ekspektasi semua orang adalah tugas yang sulit, namun mereka berkomitmen untuk terus mendengarkan umpan balik dan meresponsnya dengan penuh hormat.

Secara keseluruhan, pengumuman ini bertujuan untuk mengklarifikasi beberapa isu yang berkembang dalam komunitas sejak pengumuman proyek Assassin's Creed Shadows. 

Ubisoft menegaskan komitmen mereka untuk menghormati sejarah dan budaya Jepang sambil menyajikan pengalaman bermain yang mendalam dan menarik bagi penggemar di seluruh dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber