Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat

Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat

Resmi! AION Mempersembahkan HYPTEC HT dengan Sejumlah Keunggulan yang Mendapat Sambutan Hangat-- ig@carvaganza

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- GAC Aion, produsen kendaraan elektrik ternama, telah resmi memperkenalkan HYPTECT HT di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Para pengunjung memadati stan untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan fitur-fitur, sensasi kenyamanan, serta kemewahan yang ditawarkan oleh kendaraan ini.

Hal ini sejalan dengan positioning HYPTECT HT sebagai merek mewah premium di Indonesia yang memberikan pengalaman berkendara superior dalam aspek desain dan performa, serta menetapkan standar baru untuk mobilitas kelas atas di tanah air.

Peluncuran HYPTECT HT ini merupakan lompatan besar bagi AION dalam menghadirkan mobil listrik mewah dengan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Ingin Menurunkan Berat Badan? Inilah Rekomendasi Makanan dan Minuman yang Membantu Membakar Lemak

"AION akan terus berinovasi dalam menciptakan kendaraan listrik terbaru. Kehadiran HYPTECT HT adalah langkah penting bagi AION Indonesia dalam menawarkan kendaraan listrik premium yang menggabungkan seni, teknologi canggih, dan kemewahan untuk memberikan pengalaman berkendara yang tiada banding bagi konsumen di seluruh Indonesia," ujar Metta Yunita yang merupakan Kepala Pemasaran AION Indonesia.

Kepala Pelatihan Produk, Xu ZhaoYu, menjelaskan empat karakteristik utama yang menjadi keunggulan HYPTECT HT. Pertama, Desain Superior yang mencerminkan perpaduan seni, teknologi, dan kemewahan tingkat tinggi, sehingga mobil terbaru ini memiliki desain yang artistik dan futuristik.

Kedua, Ruang Kabin Luar Biasa yang menawarkan ruang kabin luas, lengkap dengan jok kulit seperti sofa di rumah yang hangat dan nyaman.

HYPTECT HT menghadirkan kursi depan yang bisa diluruskan hingga 180 derajat dan dilengkapi dengan fungsi pijat, sehingga menambah kenyamanan pengendara. Kursi kedua bisa diluruskan hingga 143 derajat.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Samsung yang Didukung AI Menjadi Lebih Ramping, Lebih Tipis dan Lebih Mahal.

Hasilnya, kenyamanan yang didapatkan setara dengan kursi kelas satu. Ketiga, Kelincahan Superior yang membuat kendaraan ini semakin lincah dengan suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang.

Mobil listrik terbaru ini juga memiliki kemampuan handling dan radius putar yang baik, terbukti dengan kemampuannya bermanuver melakukan U-turn di jalan yang sempit.

Keempat, Energi Superior di mana HYPTECT HT dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat. Dalam waktu hanya 15 menit, mobil ini sudah bisa digunakan untuk menempuh jarak 400 km.

Mobil listrik ini dilengkapi dengan Magazine Battery 2.0, teknologi baterai paling aman di dunia yang juga menetapkan standar baru dalam keselamatan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber