Varian Hybrid Kia Carnival kini hadir di Indonesia , Simak Speknya!

Varian Hybrid Kia Carnival kini hadir di Indonesia , Simak Speknya!

Kia Carnival Hybrid dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream Gamma II 1.6L TGDI --foto : youtube@AAutoBuyersGuide

Untuk bersaing dengan rival seperti Alphard dan Vellfire HEV, Carnival Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pemiliknya.

Mobil ini menawarkan amenitas modern seperti Dual Panoramic Sunroof, Power Sliding & Tilting Doors, pencahayaan full LED, dan Smart Power Tailgate. Fitur keamanan meliputi 8 airbag, sistem sensor parkir 8 titik, rem ABS, Electronic Stability Control, Surround View Monitor, dan Hill Start Assist.

Dalam hal hiburan, terdapat unit kepala 12.3 inci yang mendukung fungsionalitas Apple Carplay dan Android Auto nirkabel. 

BACA JUGA:KIA Carnival 2024: Transformasi Minivan Menjadi MPV Mewah

Sistem audio menggunakan Bose Premium Sound System dengan 12 speaker. Fitur kenyamanan termasuk kursi Premium Relaxation dengan penyesuaian listrik & dukungan kaki.

Kia Carnival Hybrid juga mencakup teknologi keamanan semi-otonom yang diberi nama Drive Wise oleh Kia. Paket ini mencakup:

Smart Cruise Control (SCC)

Lane Following Assist (LFA)

Forward Collision Assist (FCA)

Blind View Monitor (BVM)

Blind-spot Collision Avoidance-assist (BCA).

BACA JUGA:Peluncuran New Kia Carnival 2024: Inovasi Modern dengan Fitur Canggih dan Desain Mewah

KIA menawarkan Carnival dalam 4 opsi warna untuk pasar Indonesia: Snow White Pearl, Astra Blue, Aurora Black Pearl, dan Ceramic Silver. Unit-unit ini Completely Built Up (CBU) dari Korea, dengan waktu tunggu estimasi sekitar 1 bulan untuk pemesanan.

Secara keseluruhan, Kia Carnival Hybrid muncul sebagai pesaing yang tangguh di segmen MPV premium, menggabungkan performa yang kuat dengan serangkaian fitur canggih yang bertujuan memenuhi tuntutan konsumen kelas atas di Indonesia. 

Perpaduan kemewahan, teknologi, dan inovasi keamanan menunjukkan komitmen Kia dalam memberikan kendaraan yang menetapkan standar kenyamanan dan kemudahan baru di pasar otomotif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber