Settlers of Kalguur Challenge League akan hadir 27 Juli mendatang

Settlers of Kalguur Challenge League akan hadir 27 Juli mendatang

Settlers of Kalguur pada tanggal 27 Juli mendatang --Foto : pathofexile.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Path of Exile akan segera menghadirkan ekspansi terbaru mereka yang dinamakan Settlers of Kalguur pada tanggal 27 Juli mendatang! Ekspansi ini menjanjikan berbagai fitur menarik yang pastinya akan memperkaya pengalaman bermain para pemain. 

Berikut adalah rangkuman dari apa yang akan dihadirkan dalam ekspansi ini.

1. Bangun Kota Kingsmarch

Dalam Settlers of Kalguur Challenge League, pemain akan terlibat dalam membangun kota Kingsmarch bersama para perintis Kalguuran. Tujuan utama adalah untuk menjalin perdagangan antara Wraeclast dan tanah air mereka. 

BACA JUGA:Petualangan di Game I Am Fish, Bantu Ikan Gemoy Kembali ke Laut

Pemain akan diberikan tugas untuk mengeksploitasi sumber daya eksotis, merekrut tenaga kerja terampil untuk konstruksi dan pemeliharaan kota, serta membangun infrastruktur perdagangan seperti pelabuhan. 

Setelah kota selesai dibangun dan perdagangan berjalan lancar, pemain dapat terlibat dalam aktivitas perdagangan seperti membeli dan menjual mata uang serta barang-barang yang dapat ditumpuk di Pasar Perdagangan Mata Uang.

Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan Meja Runesmithing untuk menciptakan dan menggabungkan senjata serta barang-barang kuat.

BACA JUGA:Petualangan Menyelam yang Unik dan Mendebarkan di Game Murky Divers


Settlers of Kalguur berfokus dengan pembangunan kota, perdagangan, dan perubahan signifikan pada sistem kelas --foto: pathofexile.com

2. Penambahan Kelas Ascendancy

Kelas Ascendancy dalam Path of Exile akan diperbarui dengan penambahan kelas baru yang bernama Warden, serta perombakan kelas Gladiator. 

Warden menggantikan posisi kelas Raider dengan fokus pada serangan elemen, mitigasi kerusakan, dan keahlian dalam menggunakan Tinctures yang kini tersebar di seluruh Kalguur. 

Sementara itu, kelas Gladiator tetap mempertahankan kemampuannya dalam Bleeding dan Block, namun dengan tambahan keterampilan baru seperti Keterampilan Retaliation, yang memungkinkan pemain menghasilkan kerusakan besar setelah memenuhi kondisi tertentu dalam pertempuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber