Bagaimana cara kerja aplikasi 'Sherlock' Apple?

Bagaimana cara kerja aplikasi 'Sherlock' Apple?

Bagaimana cara kerja aplikasi 'Sherlock' Apple?--free pik.com

Banyak dari kategori aplikasi ini yang berkembang pesat, tambah laporan tersebut.

Apakah ada garis hidup untuk aplikasi Sherlock?

Penting untuk dicatat bahwa aplikasi pelacak dan pengelola kata sandi merupakan kategori aplikasi yang 'berisiko' terkena Sherlock; Appfigures menyatakan bahwa aplikasi-aplikasi ini tidak akan dihentikan dalam semalam.

Untuk menghindari Sherlocked, pengembang aplikasi dapat berusaha untuk memastikan bahwa produk mereka memiliki basis pengguna yang berdedikasi. Untuk melakukan ini, mereka dapat terus meningkatkan dan berinovasi pada aplikasi mereka dengan fitur-fitur baru, sambil mengembangkan model bisnis mereka dan tidak hanya berkisar pada satu layanan saja.

BACA JUGA:Petualangan di Game I Am Fish, Bantu Ikan Gemoy Kembali ke Laut

Dari sisi regulasi, Apple berada di bawah pengawasan antimonopoli dari otoritas Uni Eropa atas cara mereka mengoperasikan App Store dan pembatasan yang diberlakukan pada pengembang aplikasi.

Lebih dekat lagi, Reuters melaporkan bahwa sebuah investigasi yang dilakukan oleh Komisi Persaingan Usaha India (CCI) menemukan bahwa Apple telah terlibat dalam 'tindakan dan praktik yang kejam' dengan mengharuskan para pengembang aplikasi untuk menggunakan sistem pembayaran dan penagihannya secara tidak wajar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber