Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Terima Keluhan dan Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Lahat

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Terima Keluhan dan Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Lahat

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya terima keluhan dan janji perjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lahat, Rabu (17/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

LAHAT, PALTV.CO.ID - Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Bacagub Sumsel) Mawardi Yahya melakukan kunjungan ke Kabupaten Lahat pada hari Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam kunjungannya itu, Mawardi Yahya mendengarkan berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya mengatakan, berdasarkan hasil kunjungan di Kecamatan Merapi, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat Merapi Area.

Di antaranya adalah permasalahan debu yang menjadi sorotan yang tak kunjung selesai dan dikeluhkan oleh masyarakat Merapi Area.

BACA JUGA:Baliho Matahati Bertebaran di Palembang, Pengamat Soroti Pesan Politik yang Jelas dari Mawardi Yahya


Bacagub Sumsel Mawardi Yahya berdialog dengan masyarakat Merapi Area di Kabupaten Lahat, Rabu (17/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Dengan kehadirannya di Kabupaten Lahat, Mawardi Yahya bertekad akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat, khususnya di Merapi Area Kabupaten Lahat.

"Tadi sengaja masyarakat meminta saya hadir ke sini. Alhamdulillah setelah hadir, mereka sampaikan keluhan-keluhan. Insya’ Allah nantinya kalau kita dipercaya masyarakat menjadi Gubernur, keluhannya akan kita upayakan dengan sebaik-baiknya, terutama keluhan debu tadi," ucap Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.


Darmawan, Ketua Tim Kemenangan Matahati Kabupaten Lahat, Rabu (17/7/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Pasangan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati) Kabupaten Lahat Darmawan mengatakan, kehadiran Mawardi Yahya  ke Merapi Area sangat disambut antusias masyarakat.

Masyarakat mendapat kesempatan menyampaikan berbagai perosalan kepada Bacagub Sumsel Mawardi Yahya, dengan harapan keluhan dan aspirasi yang disampaikan dapat segera terealisasi.

BACA JUGA:Dikabarkan Berduet Bareng Mawardi Yahya, Anita Noeringhati: Doakan Ya!

"Kehadiran Bapak Mawardi disambut baik masyarakat Merapi Area. Tadi sudah disampaikan beberapa keluhan masyarakat. Di antaranya yang paling disoroti permasalahan debu. Harapannya debu ini bisa segera teratasi," kata Darmawan, Ketua Tim Kemenangan Matahati Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv