Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan

Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan

Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan-- Freepik.com


Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan-- Freepik.com

Salah satu kekurangannya adalah kurangnya dukungan Netflix HDR, yang terlihat jelas karena merek ini mengklaim bahwa ini adalah perangkat 'ultra'.

BACA JUGA:Vivo Y28 5G, Perpaduan Mantap Antara Desain Trendi dan Elegan

Dengan resolusi 1.5K, kecepatan refresh 144 Hz dan kecerahan puncak 2.500 nits, tampilannya sangat terlihat bahkan di bawah sinar matahari langsung; kecepatan refresh 144 Hz memungkinkan pengguliran yang mulus di semua aplikasi, meningkatkan pengalaman bermain game di perangkat ini.

Motorola Edge 50 Ultra memiliki fitur Dolby Atmos untuk pengalaman suara yang kaya.

Speaker stereo ganda sangat luar biasa, memberikan keseimbangan suara yang sempurna baik saat Anda mendengarkan musik atau menonton film. Ini juga mendukung audio spasial dan audio resolusi tinggi, ideal bagi mereka yang lebih memilih earphone TWS.

Dari segi kamera, ada kamera utama 50MP, lensa ultra-wide angle/makro 50M, lensa telefoto 64MP dengan OIS di panel belakang, dan kamera depan 50MP. Perangkat ini mampu merekam video 4K yang stabil dan dilengkapi dengan verifikasi Pantone, yang memastikan warna kulit yang akurat pada gambar.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Kejang pada Anak! Kenali Tanda-Tanda dan Cara Mengatasinya

Performa.

Motorola Edge 50 Ultra yang baru ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 dan RAM LPDDR5X 12 GB (dapat ditambah hingga 12 GB dengan RAM Boost 3.0).

Chipset ini sangat bertenaga, dengan skor benchmark AnTuTu sekitar 15.000 poin. Ini bukan chipset yang paling kuat pada harga ini, tetapi pada saat yang sama ia layak mendapatkan label Ultra untuk kinerjanya yang kuat.

Anda dapat dengan mudah beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya; ini adalah chipset yang sangat bagus, tetapi bukan chipset yang paling kuat pada harga ini. Berkat Vapor Chamber Thermal System, saya tidak pernah menghadapi masalah panas, baik saat merekam video atau bermain game.

BACA JUGA:Memahami Penyebab Ban Mobil Cepat Aus untuk Perjalanan Lebih Aman

Fitur AI dari Motorola Edge 50 Ultra

Di bawah Moto AI, perangkat Motorola ini memiliki fitur seperti Magic Canvas, yang dapat membuat gambar dari perintah teks. Fitur lainnya adalah Style Sync, yang memungkinkan pengguna untuk membuat wallpaper menggunakan desain dan pola dari lingkungan sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber