Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan

Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan

Ulasan Motorola Edge 50 Ultra: flagship terjangkau dengan kejutan-- Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motorola Edge 50 Ultra memiliki tampilan dan fitur unik yang membuatnya menjadi pesaing kuat dalam jajaran flagship yang ramai.

Di saat merek-merek smartphone mengalami kejenuhan dalam hal inovasi desain, Motorola justru meluncurkan perangkat yang unik, yaitu Motorola Edge 50 Ultra.

Untuk merek besar, nama Ultra memiliki bobot tertentu, karena ponsel ini biasanya merupakan produk terbaik perusahaan dengan label harga yang mahal. Ponsel Ultra biasanya menawarkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaik, sesuai dengan harganya.

Sebaliknya, Motorola Edge 50 Ultra yang baru mendefinisikan ulang arti ultra, menawarkan fitur premium dengan harga yang terjangkau. Kami telah menggunakan Motorola Edge 50 Ultra selama dua minggu dan akan melihat lebih dekat pada fitur dan fungsinya untuk melihat apakah perangkat ini benar-benar perangkat Ultra.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Fronx, Mobil yang Diuji Coba di Indonesia

Membuka kotak dan desain

Saat membuka kotaknya, kami disambut dengan aroma yang sejuk dan manis seperti kabut laut. Aroma seperti cologne yang menyegarkan dan menempel pada perangkat selama beberapa hari.

Di dalam kotak disertakan turbocharger 125 W dan kabel pengisian daya Tipe C. Terdapat tiga pilihan warna: abu-abu hutan, Nordic Wood, dan Peach Fuzz. Unit yang diulas adalah versi Nordic Wood.

Desain Motorola Edge 50 Ultra mirip dengan pendahulunya, dengan ukuran dan siluet yang serupa. Yang paling mencolok adalah lapisan kayunya, yang meskipun tidak asli, namun hampir menyerupai tiruan. Kesannya halus dan mewah.

Dengan bobot 200 gram, Edge 50 Ultra baru terasa seringan bulu, jadi kami merasa bobotnya terkendali dengan baik. Terasa kokoh berkat bagian depan dan belakang yang melengkung, didukung oleh casing aluminium.

BACA JUGA:Danau Teluk Gelam: Pesona Alam yang Menyejukkan di Sumatera Selatan

Dibandingkan dengan flagship terbaru dari merek lain, kamera ini terasa lebih ringan dan memiliki umpan balik sentuhan yang luar biasa. Ia juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, dan layarnya terbuat dari Gorilla Glass Corning. Pada saat hujan baru-baru ini di Delhi, ini adalah penyelamat.

Tampilan yang imersif.

Layarnya adalah panel POLED 6,7 inci dengan resolusi 2712 x 1220 piksel untuk pengalaman menonton yang spektakuler. Layarnya mendukung HDR10+ dan memiliki kedalaman warna 10-bit. Motorola mengklaim bahwa layarnya dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna. Hal ini membuatnya ideal untuk streaming video dan konten OTT lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber