3 Kemungkinan Kekhawatiran dan Keengganan Apple Meluncurkan iPhone yang Dapat Dilipat

3 Kemungkinan Kekhawatiran dan Keengganan Apple Meluncurkan iPhone yang Dapat Dilipat

Tiga Kemungkinan Kekhawatiran dan Keengganan Apple Meluncurkan iPhone yang Dapat Dilipat--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Apple memiliki kesempatan untuk memperbaiki ponsel yang dapat dilipat, tetapi tidak menunjukkan minat untuk meluncurkannya.

Beberapa hari yang lalu, seorang pembaca saya bertanya kepada saya mengapa Apple tidak membuat ponsel pintar yang dapat dilipat.

Ini adalah pertanyaan yang juga saya pikirkan. Lagi pula, sudah enam tahun sejak ponsel lipat pertama kali masuk ke pasar dan sementara semua merek besar, termasuk Google, telah meluncurkan setidaknya satu model yang dapat dilipat, Apple tidak.

Faktanya, Samsung, Motorola, Vivo dan Xiaomi baru-baru ini meluncurkan perangkat yang dapat dilipat, sementara Google akan meluncurkan Pixel Fold generasi kedua bulan depan.

BACA JUGA:Revamp Phoveus Akan Segera Hadir di Original Server Mobile Legends pada 31 Juli 2024!

Namun, tidak ada tanda-tanda bahwa Apple akan meluncurkan iPhone yang dapat dilipat. Jadi, apa yang menghentikan Apple untuk ikut serta dalam tren perangkat yang dapat dilipat, meskipun ada keuntungan dari harga jual rata-rata yang lebih tinggi untuk iPhone? Berikut beberapa kemungkinan jawabannya.

Lipat tidak menyelesaikan masalah pengguna saat ini


Tiga Kemungkinan Kekhawatiran dan Keengganan Apple Meluncurkan iPhone yang Dapat Dilipat--free pik.com

Tidak peduli seberapa canggihnya Samsung Galaxy Z Fold 6 atau Motorola Razr 50 Ultra, mereka tidak memenuhi permintaan pengguna untuk masa pakai baterai yang lebih lama, kemudahan perbaikan, ketahanan air yang lebih baik, atau desain yang kokoh dengan kaca anti pecah.

Perbaikan-perbaikan ini akan membantu konsumen menghindari biaya perbaikan yang selangit dan mengurangi stres yang terkait dengan perbaikan ponsel.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Motor LIstrik Alva One dan Alva Cervo

Sebaliknya, ponsel yang dapat dilipat lebih rapuh daripada smartphone standar, lebih sulit diperbaiki karena desainnya yang rumit dan memiliki lebih sedikit ruang untuk baterai karena engselnya.

Karena alasan ini, ponsel yang dapat dilipat dalam beberapa hal tidak lebih baik dari smartphone standar. Bahkan jika merek membayar lebih mahal untuk ponsel yang dapat dilipat dengan spesifikasi dan perangkat keras yang serupa dengan ponsel sabak.

Hal ini merusak tujuan awal ponsel lipat - untuk memberikan keunggulan dibandingkan ponsel standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber