Masa remaja, penampilan kulit, perawatan kulit, kulit berminyak, merawat kulit, kosmetik

 Masa remaja, penampilan kulit, perawatan kulit, kulit berminyak, merawat kulit, kosmetik

Rekomendasi Perawatan Kulit Awet Muda 2024 Efektif dan Ama-@senivpetro-freepik

Mengandung dua macam AHA – glycolic acid dan citric acid sebanyak 0,98% dan BHA atau salicylic acid yang sama rendahnya, membuat face cleanser ini aman digunakan setiap hari.

Ulasan Terpercaya: ”Selama rutin menggunakan facewash ini, wajahku terlihat lebih cerah. Produk ini membantu regenerasi sel kulitku berjalan baik tanpa mengiritasinya. Kulit jadi terlihat lebih sehat dan tentunya, glowing.


Emina Bright Stuff Face Wash For Acne Prone Skin--foto: Instagram@productnation

Produk ini juga lumayan ngebantu buat ngontrol jerawat di wajah, kalau rutin pakai bakal berasa jerawat jadi jarang muncul karena ada kandungan salicylic acid-nya itu. Walaupun kandungan BHA-nya gak tinggi, tapi menurutku lumayan efektif kalau dipakai tiap hari secara rutin untuk mencegah timbulnya jerawat.

Tapi mungkin kalau kulit kamu agak sensitif atau tipe kulit yang normal cenderung kering, jangan pakai face wash ini tiap hari ya, karena kandungan AHA BHA-nya bisa berpotensi bikin iritasi di kulit yang cenderung sensitif. 

3. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 

Walaupun bukan diciptakan sebagai skincare remaja, namun Wardah Witch Hazel Purifying Mouisturizer Gel ini bisa jadi skincare wardah untuk remaja, lho! Mulai dari tekstur hingga formulasi yang sederhana dan ringan, membuat kulit di umur remaja pun bisa ternutrisi tanpa merasa berlebihan. 

Mengandung witch hazel yang baik untuk merawat pori-pori dan menuntaskan jerawat, juga meredakan kemerahan serta iritasi pada kulit. Kandungan witch hazel pun baik untuk mengontrol minyak berlebih.

Dengan cara kerja witch hazel tersebut, maka pelembap wardah satu ini bisa jadi skincare remaja untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, pelembap gel ini mengandung squalane, allantoin dan chamomile extract yang tidak hanya melembapkan, namun juga menenangkan kulit.

Menyerap cepat tanpa rasa lengket membuat pelembap ini tidak terasa berat atau gerah saat digunakan lama. Bisa juga digunakan pagi dan malam, sehingga fleksibel dan hemat.

Ulasan Terpercaya: ”Kesimpulan dari produk ini dia teksturnya cocok banget di kulitku yang oily, hampir tidak berbau (sepertinya cocok untuk kulit sensitif), tidak ada kndungan SPF-nya, jadi produk ini cocok dipakai pagi, siang atau malam hari. Harganya murah, worth it to buy.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: