Masa remaja, penampilan kulit, perawatan kulit, kulit berminyak, merawat kulit, kosmetik

 Masa remaja, penampilan kulit, perawatan kulit, kulit berminyak, merawat kulit, kosmetik

Rekomendasi Perawatan Kulit Awet Muda 2024 Efektif dan Ama-@senivpetro-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Masa remaja adalah saat kulit Anda berada dalam kondisi terbaiknya. Produksi kolagen tidak mempengaruhi penampilan kulit. Tapi bukankah remaja membutuhkan perawatan kulit? tidak ada jalan Sebagus apapun kulit Anda, remaja pun membutuhkan perawatan kulit. Pada umumnya remaja cenderung memiliki kulit berminyak, kusam, dan berjerawat.

Itulah mengapa sangat penting bagi remaja untuk merawat kulitnya dengan baik agar kulitnya tetap sehat dan bersinar. Jika Anda baru mengenal perawatan kulit dan belum tahu produk apa yang cocok untuk remaja, berikut 10 tips perawatan kulit remaja.

1. Emina Bright Stuff Face Wash For Acne Prone Skin 

Emina yang menawarkan perawatan kulit remaja telah muncul sebagai merek remaja sejak awal berdirinya. Oleh karena itu, tidak heran jika kosmetik dan produk perawatan kulit hadir dengan model yang lebih ringan. Faktanya, Emina merupakan salah satu brand perawatan kulit terbaik untuk remaja.

Jika Anda baru mengenal perawatan kulit, mulailah dengan memilih pembersih wajah yang diformulasikan untuk membersihkan kulit dari kotoran dan kotoran. Emina Bright Stuff Face Wash for Acne Prone Skin bisa menjadi pembersih wajah harianmu.

BACA JUGA:Warga OKI Ikut Pecahkan Rekor Muri Minum Kopi Serentak di Tepi Sungai

Karena formulanya yang sangat ringan, mampu menghilangkan kotoran dan sebum tanpa membuat kulit menjadi kering. Caranya cukup mudah, kamu bisa menggunakan pembersih wajah ini pada pagi dan malam hari. Rutinitas perawatan kulit Emina adalah pagi dan malam yang sama dengan mencuci muka, lalu digunakan sebelum mengaplikasikan produk perawatan kulit lainnya.

Mengandung ekstrak licorice dan niacinamide untuk menjaga kulit Anda tetap kenyal dan bercahaya. Selain itu, pembersih wajah ini juga mengandung kaolin yang mampu menghilangkan kotoran dan mengontrol minyak pada kulit.

Review : “Pencuci muka ini untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teksturnya creamy dan berwarna putih. Busa yang dihasilkan cukup besar, namun empuk karena ukurannya yang kecil. Setelah mencuci muka, kulit akan lembab dan tidak lengket. Dapat menghilangkan semua kotoran, debu dan sisa riasan. Penting untuk menggunakan pembersih sekunder yang lembut (pencuci muka) untuk menghindari kerusakan pada pelindung kulit.


Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel--Foto: Instagram@productnation

2. Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash 

Siapa yang tidak kenal dengan produk satu ini? Hada Labo merupakan salah satu brand skincare drugstore asal Jepang ini diproduksi oleh Rohto. Formulasinya tentu berbeda dengan skincare drugstore lainnya, sehingga membuat Hada Labo menjadi salah satu skincare favorit dengan harga terjangkau, yakni bebas parfum, pewarna, dan zat-zat lainnya.

Hada Labo ini bisa jadi skincare yang bagus untuk remaja, khususnya bagi yang memiliki kulit sensitif terhadap parfum, pewarna, dan bahan lainnya.

Peeling pun merupakan proses yang diperlukan, apalagi saat remaja produksi sebum yang berlebihan membuat kulit tampak kusam. Untuk itu, Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash menjadi solusi produk basic skincare untuk remaja yang memiliki dua fungsi, yakni sebagai cleanser sekaligus produk peeling yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: