Cinta Itu Tidak Saling Memiliki, Ini Beberapa Komitmen yang Harus Dipegang!

Cinta Itu Tidak Saling Memiliki, Ini Beberapa Komitmen yang Harus Dipegang!

Ilustrasi cinta tak harus memiliki--pixabay.com

Cinta harus disertai keterbukaan dan kejujuran, sebab apabila salah satu selalu menyimpan rahasia akan menjadi bom waktu setelah perjalanan pernikahan dilalui.

4. Menghargai Kemandirian Orang Lain

BACA JUGA:4 Tahap Mudah Bikin Tuna Patties Sehat di Rumah

BACA JUGA:Awal Mula Terbentuknya Band Pectoralz Hingga Berganti Nama Menjadi Coldplay

Kita tetap harus  menghargai orang yang kita cintai dan mendukung mereka untuk menjadi yang terbaik dari diri mereka sendiri. Kita tidak harus mengendalikan orang yang kita cintai untuk memenuhi keinginan kita atau harapan kita. Malah, kita perlu membiarkan mereka tumbuh dan berkembang, mengejar impian dan tujuan mereka.

5. Saling Mendukung 

BACA JUGA:Seminar Nasional APEKSI, Walikota Palembang Kawal Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Emosi Cinta Diputus, Pemuda Asal Jakarta Sebar VCS Mantan Pacar dengan Keluarga Korban

Mendukung orang yang kita cintai, denagn tujuan sesuatu yang baik. Mendengarkan dan memahami, maksud keinginannya, dan apabila tidak setuju, maka harus dijawab dengan kalimat yang tidak menjatuhkan perasaannya. Tentunya ini menjadi kunci kesuksesan jangka panjang.

Dari beberapa poin diatas, apabila dilaksanakan dengan sejalan maka akan menjadi langgeng sampai akhir hayat. Meski perbedaan dan permasalahan yang muncul, semua itu merupakan pesona bunga-bunga cinta yang bertunas, berkembang, mengakar, hingga kokoh diterpa angin kencang dalam perjalanan kehidupan dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber