Hasil Semifinal Copa America 2024: Kolumbia Kalahkan Uruguay

Hasil Semifinal Copa America 2024: Kolumbia Kalahkan Uruguay

Hasil Semifinal Copa America 2024: Kolumbia Kalahkan Uruguay--ig@copaamerica

Dengan 10 pemain tak membuat Kolombia bermain bertahan mereka terus memberikan tekanan, meski usaha Luis Diaz dkk masih bisa dihentikan oleh Rochet. Pada menit ke-66, Darwin Nunez berhasil merangsek ke kotak penalti, namun pemain-pemain Kolombia segera mengerubunginya dan berhasil menggagalkan tendangannya.

BACA JUGA:Rahasia Mengatasi Susah Tidur, Ikuti 7 Cara Ampuh Ini Dijamin Nyenyak Setiap Malam

Maximiliano Araujo juga belum berhasil memanfaatkan bola muntah menjadi sebuah gol.

Kolombia terus bertahan dengan baik meski mendapat tekanan dari pemain senior Uruguay seperti Luis Suarez. Pada menit ke-86, Mateus Uribe hampir menambah gol untuk Kolombia, namun lini belakang Uruguay berhasil menyapu bola sebelum masuk gawang.

Pada injury time, Maximiliano Araujo mendapat kesempatan emas di tengah kotak penalti, namun tembakannya masih melambung tipis di atas mistar gawang. Luis Sinisterra juga mencoba peruntungannya pada menit ke-90+5, namun tembakannya masih mental.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Kolombia. Hasil ini memastikan Kolombia mendapatkan satu tempat di final Copa America 2024 dan akan berhadapan dengan Timnas Argentina. Sementara itu, Timnas Uruguay harus puas berjuang memperebutkan tempat ketiga melawan Timnas Kanada.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber