375 Peserta Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 di Sekayu

375 Peserta Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 di Sekayu

375 peserta antusias mengikuti kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 di Kota Sekayu, Musi Banyuasin, pada tanggal 3 hingga 6 Januari 2023.-Diskominfo Kabupaten Muba-Diskominfo Kabupaten Muba

MUBA, PALTV.CO.ID - Sebanyak 375 peserta mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023, di Gedung Olahraga Ranggonang, Kota Sekayu, Musi Banyuasin. Di mana pertandingan ini akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 3 hingga 6 Januari 2023.

Pertandingan tersebut dibuka oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H Musni Wijaya SSos MSi, pada Selasa 3 Januari 2023.

"Kepada para peserta Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 hendaknya selalu bersikap positif, sehingga dapat menciptakan suasana yang akan mempererat persahabatan dan persaudaraan, sehingga akan mendorong tercapainya prestasi olahraga yang gemilang," ujar Pj Sekda Muba.

Pj Sekda Muba juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, berpesan agar bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, serta menunjukkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas. Musni kemudian mewanti-wanti tim juri supaya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan Azwar

BACA JUGA:Kabar Gembira, Tahun Ini Semua Guru Dapat Tunjangan Profesi

"Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang besar kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya perlombaan ini," ucap Musni.


Plt Sekda Muba di acara pembukaan kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 di Sekayu (3/1/2023).-Diskominfo Kabupaten Muba-Diskominfo Kabupaten Muba

Sementara itu Ketua Pelaksana HM Thoha Tohet dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungannya, sehingga Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 dapat terlaksana.

Menurut Thoha, dengan dilaksanakan turnamen ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kabupaten Muba.

"Kejuaraan ini diikuti sebanyak 375 peserta yang berasal dari seluruh klub bulu tangkis sekabupaten Muba, dengan pertandingan yang akan mengikuti sebanyak empat kategori yakni, Beregu Putra, Ganda Executive, Ganda Veteran, dan Ganda putri, dengan total hadiah sebesar Rp50 juta dan tropi kepada setiap pemenang. Mudah-mudahan melalui turnamen ini, para atlet bulu tangkis di Muba dapat mengembangkan diri, sehingga bisa maju ke kancah nasional bahkan internasional," pungkas Ketua Pelaksana Thoha Tohet.

BACA JUGA:Tutup 10 Januari 2023, Ini Kabar Baik Bagi Guru, Ayo Segera Daftar!

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Mediasi Perselisihan Warga Desa Muara Merang dengan PT PWS

Turut hadir Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi, Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare, perwakilan Dandim 0401 Muba, Kapolres Muba, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muhammad Fariz SSTP MM, Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan SE ATD MM, Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi, dan Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dedek Abdul Hakim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id