Mengenal Sosok Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan Azwar

Mengenal Sosok Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan Azwar

Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan Azwar membagikan nasi kotak kepada warga usai salat Jum'at.-Irawan-paltv.co.id/Irawan

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Sosok polisi satu ini Iptu M Kurniawan Azwar SIK, adalah Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Keluang Polres Musi Banyuasin. Kapolsek satu ini terkenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat tanpa memilah-milah dan murah senyum, serta sering berbagi ke warga yang kurang mampu.

Pria kelahiran 16 Desember di Kota Bandar Lampung, Lampung ini, dalam kesehariannya selain sibuk  sebagai Bhayangkara Bangsa (Polri) untuk menjalankan roda kepemimpinan komandonya, Iptu M Kurniawan Azwar selalu menyempatkan diri blusukan di wilayah hukumnya mengunjungi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat untuk berbagi pengalaman maupun materi.

Menurut Iptu M Kurniawan Azwar, berbagi dengan sesama itu merupakan kebahagiaan bagi dirinya bisa membantu meringankan beban masyarakat, apalagi di era pandemi.

"Bersedekah dan berbagi dengan warga yang membutuhkan merupakan kebahagiaan buat saya karena dari kecil orang tuaku sudah mengajar untuk selalu berbagi," ujar Kurniawan saat ditanya awak media (4/1/2023).

BACA JUGA:Firdaus Komar, Ketua PWI Sumsel Pertama yang Bergelar Doktor

BACA JUGA:Dua Kontraktor Asal Palembang Diputus Kontrak

Selain itu juga, sosok Iptu M Kurniawan Azwar belum genap satu tahun menjabat sebagai Kapolsek Keluang, namun dirinya sudah dapat mengubah suasana Polsek yang humanis melayani. Adapun lokasi Polsek Keluang berlokasi di Jalan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.


Kegiatan Kapolsek Keluang Iptu M Kurniawan Azwar.-Irawan-paltv.co.id/Irawan

Sebelum jadi Kapolsek Keluang, Ipu M Kurniawan Azwar sempat menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Palembang. Kemudian Kanit Turjawali Polrestabes Palembang dan Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id