Build Dyrroth Terkuat 2024: Pilihan Fighter Unggulan untuk Naik Rank

Build Dyrroth Terkuat 2024: Pilihan Fighter Unggulan untuk Naik Rank

Game Build Dyrroth dapat menjadi salah satu game pilihan Anda --Foto : youtube@ Dyr

BACA JUGA:Menguak Misteri Jurnal Malam Bestfriend, Game Horor Karya Anak Bangsa

Emblem Dyrroth: Gunakan emblem Assassin dengan fokus pada Physical Attack, Critical Chance, dan Physical Penetration. Talent yang direkomendasikan adalah agility untuk meningkatkan Movement Speed dan invasion untuk meningkatkan penetrasi serangan fisik.

 

3. Skill Dyrroth

Skill Pasif (Wrath of the Abyss): Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, ia akan meningkatkan skill Burst Strike dan Spectre Step. 

Setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan Physical Damage kepada musuh di sekitarnya dan menyembuhkan dirinya sendiri sesuai dengan damage yang ia hasilkan. Setiap kali ia mengenai hero lawan, cooldown dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang.

Skill 1 (Burst Strike):Dyrroth meluncurkan serangan ke arah yang ditentukan. Setiap serangan ini memberikan Physical Damage kepada lawan dan memperlambat gerakan mereka.

BACA JUGA:Menguak Misteri Jurnal Malam Bestfriend, Game Horor Karya Anak Bangsa

Skill 2 (Spectre Step):Dyrroth berlari menuju target yang ditentukan, memberikan Physical Damage saat ia tiba. Jika ia menggunakan skill ini lagi, ia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan tambahan Physical Attack berdasarkan Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Skill Ultimate (Abysm Strike):Dyrroth melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike dengan cepat, memberikan Physical Damage plus persentase HP lawan yang hilang, sambil memperlambat mereka sebesar 55% untuk 0,8 detik.

 

4. Kelemahan Dyrroth

Salah satu kelemahan utama Dyrroth adalah rentan terhadap hero dengan kemampuan serangan jarak jauh. Karena Dyrroth terutama mengandalkan serangan fisik dari jarak dekat, dia dapat mudah diserang oleh hero seperti Clint, Miya, Karrie, atau Gusion yang dapat menyerangnya dari jauh.

BACA JUGA:Terjebak di Antara Lava dan Jebakan, Taklukkan Mode Lava dalam Game Chained Together

Serangan berkelanjutan dari jarak aman dapat menguras kesehatannya sebelum ia berhasil mendekati musuh. Untuk mengatasi kelemahan ini, tim perlu melindunginya dengan baik atau menggunakan strategi untuk mendekatkan diri dengan aman kepada musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber