Build Dyrroth Terkuat 2024: Pilihan Fighter Unggulan untuk Naik Rank

Build Dyrroth Terkuat 2024: Pilihan Fighter Unggulan untuk Naik Rank

Game Build Dyrroth dapat menjadi salah satu game pilihan Anda --Foto : youtube@ Dyr

BACA JUGA:Menelusuri Kehebatan Hero Late Game Terbaik di Mobile Legends


Dengan event-event menarik game Build Dyrroth dapat dinikmati siapapun --Foto : youtube@ Dyr

Dominance Ice

Dominance Ice menambahkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +10 Critical Chance Reduction, dan +10 Cooldown Reduction. Item ini memberikan tambahan kekuatan bertahan untuk Dyrroth, sambil memberikan efek pengurangan serangan kritis dan cooldown yang berguna.

 

War Axe

War Axe memberikan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item ini juga memberikan efek Spell Vamp sebesar 20%, yang membantu Dyrroth untuk memulihkan HP saat menghantam musuh dengan skill.

BACA JUGA:Gear Up! Borderlands Hadir di Bioskop, Film Action Adaptasi Game yang Dinanti Para Gamer

 

Immortality

Immortality menambahkan +800 HP dan +40 Physical Defense. Fitur uniknya, yaitu Passive Unique-Immortal, memungkinkan Dyrroth untuk bangkit kembali 2,5 detik setelah tereliminasi dengan 15% HP dan shield yang dapat menyerap damage hingga 220–1200. Ini memberi tambahan keamanan dan kesempatan untuk membalas serangan.

 

 

2. Emblem dan Battle Spell Dyrroth Terkuat 2024

Battle Spell Dyrroth: Flicker adalah pilihan yang sangat baik untuk Dyrroth karena memungkinkannya untuk menghindar dari bahaya atau mengejar musuh dengan cepat. Bagi mereka yang menggunakan Dyrroth sebagai Jungler, Retribution juga dapat dipertimbangkan untuk meningkatkan kecepatan farming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber