Kepala Dispora Sumsel: Penyedia Jasa Katering Untuk Atlet Pelatda PON Sumsel Diberhentikan

Kepala Dispora Sumsel: Penyedia Jasa Katering Untuk Atlet Pelatda PON Sumsel Diberhentikan

Kepala Dispora Sumsel Rudi Irawan menyampaikan bahwa penyedia katering untuk atlet Pelatda PON Sumsel diberhentikan, Sabtu (6/7/2024).--instagram.com/@baturajaupdate

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Adanya makanan basi yang ditemukan dari katering untuk atlet Pelatda PON Sumsel yang akan berlaga di PON Aceh-Sumut 2024 mendatang yang akhirnya viral di sejumlah media sosial, langsung direspon oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Dispora Sumsel).

Dalam sebuah rapat yang dilakukan dengan para atlet, official, Pengurus KONI Sumsel, dan Dispora Sumsel, pihak pemenang tender untuk katering atlet Pelatda PON Sumsel langsung diberhentikan.

Disampaikan oleh Kepala Dispora Sumsel Rudi Irawan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, pihaknya mengambil kebijakan untuk memberhentikan katering yang memberikan makanan untuk atlet Pelatda PON Sumsel karena memikirkan kondisi para atlet Pelatda PON Sumsel yang akan berlaga di ajang PON Aceh-Sumut mendatang.

Selanjutnya, kata Rudi Irawan, mereka akan memberikan peluang kepada jasa katering baru yang akan menyediakan makanan kepada para atlet Pelatda PON Sumsel mulai hari Senin, 8 Juli 2024.

BACA JUGA:3 Rumah di Muara Enim Jadi Arang, Penyebab Kebakaran Diduga Korsleting Listrik

BACA JUGA:Turnamen De Legend Billiard Memperebutkan Piala Bergilir M Hidayat Upaya Kembangkan Potensi Billiard Palembang

Sambil menunggu jasa katering baru, sambung Rudi Irawan, untuk sementara yang menanggung makanan atlet Pelatda adalah KONI Sumsel.

"Kami membuka peluang kepada jasa katering yang akan menyediakan makanan untuk para atlet Pelatda Sumsel," ucap Kepala Dispora Sumsel Rudi Irawan saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, saat ini para atlet Sumsel yang akan berlaga di ajang PON Aceh-Sumut September mendatang, tengah menjalani Pelatda yang dipusatkan di komplek Jakabaring Sport Center (JSC).

Sumatera Selatan pada PON Aceh-Sumut mendatang menargetkan dapat meraih prestasi yang lebih baik dari PON Papua 2021 yang lalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber