Rasakan Sensasi RPG Urban yang Unik, Zenless Zone Zero Tiba di Platform Anda!

Rasakan Sensasi RPG Urban yang Unik, Zenless Zone Zero Tiba di Platform Anda!

Rasakan Sensasi RPG Urban yang Unik, Zenless Zone Zero Tiba di Platform Anda!--foto: zenless.hoyoverse

Hadiah untuk Pemain Baru

Menyambut perilisan resmi, Zenless Zone Zero menyiapkan berbagai hadiah in-game yang menarik. Hadiah-hadiah ini termasuk Polychrome hingga 1.600 buah, Master Tape sebanyak 70, Encrypted Master Tape sebanyak 20, dan Boopon sebanyak 80. 

Pemain bisa mendapatkan semua hadiah ini dengan meningkatkan prestasi dalam permainan, mengambil bagian dalam acara perilisan global, dan ikut serta dalam event-event khusus seperti "Pemantauan Lingkungan Anak" dan "Perhatian saat Melangkah".

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini terbuka pada hari-hari awal perilisan game, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan meraihnya!

Dengan berbagai informasi menarik yang diungkapkan dalam acara livestream ini, penggemar Zenless Zone Zero dapat semakin menantikan pengalaman gaming yang mendalam dan penuh tantangan di dunia fantasi urban yang unik ini. 

Tetap ikuti perkembangan lebih lanjut seputar game ini dan persiapkan diri untuk memasuki New Eridu dalam peran sebagai Proxy yang siap menjelajahi dan menguak semua misteri Hollow!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber