Alami Insiden saat Hadiri Resepsi Pernikahan, Mawardi Yahya Tegaskan Kondisinya Sehat

Alami Insiden saat Hadiri Resepsi Pernikahan, Mawardi Yahya Tegaskan Kondisinya Sehat

Mawardi Yahya menyampaikan klarifikasi perihal dirinya digotong saat menghadiri resepsi pernikahan dalam video yang beredar di media sosial. Mawardi tegaskan dirinya dalam keadaan sehat, Minggu (30/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Beredar sebuah rekaman video viral yang memperlihatkan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Bacagub Sumsel) Mawardi Yahya alami insiden. Dalam video itu, Mawardi Yahya digotong saat menghadiri acara hajatan resepsi pernikahan.

Dalam video yang beredar, Mawardi Yahya yang merupakan mantan Wagub Sumsel periode 2019-2023, yang sedang berada di atas panggung, tiba-tiba harus digotong oleh beberapa pria untuk diturunkan dari atas panggung hajatan pernikahan.

Dengan beredar luas video viral tersebut, Mawardi Yahya menyampaikan klarifikasi terkait kejadian tersebut dan menjelaskan kondisinya saat ini pada Minggu malam, 30 Juni 2024.

"Tadi ada di media sosial yaitu tentang hebohnya bahwa saya agak drop tadi, dan kebenaran entah ada apa saya tidak paham tadi berkunang-kunang. Akhirnya saya digotong masuk mobil. Setelah masuk ruang AC sehat kembali. Entah tempatnya terlalu panas atau terlalu padat saya kurang paham," jelas Mawardi Yahya.

BACA JUGA:Baliho Matahati Bertebaran di Palembang, Pengamat Soroti Pesan Politik yang Jelas dari Mawardi Yahya

BACA JUGA:Dikabarkan Berduet Bareng Mawardi Yahya, Anita Noeringhati: Doakan Ya!


Mawardi Yahya tersenyum ceria usai menyampaikan klarifikasi di hadapan para pewarta, Minggu (30/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu menurut Mawardi Yahya, kejadian tersebut bukan pada saat pidato, melainkan pada saat usai foto bersama pengantin.

"Kejadian tersebut bukan waktu saya pidato, tapi pidato selesai, foto bareng pengantin selesai. Karena banyak yang ajak foto, belum sempat minum kemudian penglihatan agak gelap," ujar Mawardi Yahya.

Setelah insiden tersebut, lanjut Mawardi Yahya, dirinya dibawa ke ruangan AC dan kembali pulih seperti biasa. Bahkan pada Senin pagi, 1 Juli 2024, dirinya akan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Alhamdulillah di mobil sudah sehat, sampai ke rumah sehat, sampai malam ini sehat. Insya’ Allah besok (Senin) saya akan beraktivitas kembali," tutup Mawardi Yahya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv