KPUD Muara Enim Mulai Lakukan Pencocokan dan Penelitian, Dimulai dari Pemutakhiran Data Pj Bupati Ahmad Rizali

KPUD Muara Enim Mulai Lakukan Pencocokan dan Penelitian, Dimulai dari Pemutakhiran Data Pj Bupati Ahmad Rizali

KPUD Muara Enim mulai lakukan pencocokan dan penelitian, dimulai dari pemutakhiran data Pj Bupati Ahmad Rizali.-Yansyah-PALTV

Dengan data yang akurat, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali berharap Pilkada November 2024 di Kabupaten Muara Enim ini dapat berjalan lebih lancar.

BACA JUGA:Warga Desa Mendala Sweeping Pekerja PT Tiarabumi Petroleum, Usir Pekerja dari Luar


Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menunjukkan hasil Coklit.-Yansyah-PALTV

Lebih lanjut, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengarahkan para petugas Coklit untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, melakukan verifikasi data langsung dari rumah ke rumah, dan memastikan bahwa data yang dikumpulkan KPUD Muara Enim benar-benar mencerminkan kondisi di lapangan.

"Kami minta para petugas Coklit agar menjalankan tugas pemutakhiran data pemilih ini dengan penuh tanggung jawab. Verifikasi data harus dilakukan langsung ke lapangan supaya data yang dikumpulkan akurat dan sesuai dengan kondisi di lapangan,” pinta Pj Bupati Muara Enim.

Selain itu, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali juga mengimbau masyarakat untuk membantu petugas KPUD Muara Enim dengan menyiapkan dokumen, seperti Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga supaya memudahkan proses pemutakhiran data.

“Kami mengimbau masyarakat menyiapkan dokumen seperti KTP dan Kartu Keluarga agar memudahkan proses pemutakhiran data pemilih," pungkas Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv