Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Siap Mainkan Laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Siap Mainkan Laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring siap mainkan laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC, Sabtu (29/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Untuk kesuksesan laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC yang menghadirkan pemain legendaris Sriwijaya FC pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024 nanti, Panitia Pelaksana menyelenggarakan gladi bersih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

Gladi bersih dipimpin langsung Ketua Pelaksana Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC Syahrial Oesman, bersama Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sumatera Selatan AKBP (Pur) Syahril Musa.

Syahril Musa mengatakan, jelang laga Big Match Reuni Pemain Legend Sriwijaya FC, Asprov PSSI Sumsel sangat profesional dalam melayani siapapun yang akan kembali memajukan sepak bola di Sumatera Selatan.

"Alhamdulillah, sampai dengan hari ini kita telah melakukan gladi bersih dengan tim Matahati. Kita Asprov profesional dalam melayani siapapun yang nanti akan menggandeng kita untuk kemajuan sepak bola di Sumatera Selatan," kata Syahril Musa.

BACA JUGA:Reuni Legend Sriwijaya FC: 15 Ribu Tiket Ludes, Antusiasme Tinggi Menjelang Pertandingan


AKBP (Purn) Syahril Musa, Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel, Sabtu (29/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Menurut Syahril Musa, untuk kondisi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah siap secara keseluruhan.

Kesiapan tersebut, lanjut Syahril Musa, lantaran Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring merupakan stadion andalan Sumatera Selatan dan sering digunakan untuk pertandingan skala nasional maupun internasional.

"Kalau dari segi lapangan saya kira sangat memadai, karena GSJ ini adalah salah satu andalan Sumatera Selatan karena sering digunakan untuk pertandingan nasional maupun internasional," terang Syahril Musa.

Sementara untuk segi keamanan, Panitia Pelaksana dan Asprov PSSI Sumsel telah melaksanakan rapat koordinasi bersama Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Laga Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend Tanpa Dihadiri Pemain Rahmad Rifai, 15 Ribu Tiket Ludes!


Persiapan laga Big Match Reuni Pemain Legend Pemain Sriwijaya FC hingga Sabtu sudah mencapai 90 persen, Sabtu (29/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Pada pelaksanaan nanti akan diturunkan 500 personel Kepolisian ditambah dengan Steward dan keamanan dalam dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

"Untuk segi keamanan kita kemarin sudah rapat dengan Kabag Ops Polrestabes Palembang dengan menyiapkan 500 personel, ditambah Steward dan keamanan dalam dari GSJ," ujar Syahril Musa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv