Laga Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend Tanpa Dihadiri Pemain Rahmad Rifai, 15 Ribu Tiket Ludes!

Laga Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend Tanpa Dihadiri Pemain Rahmad Rifai, 15 Ribu Tiket Ludes!

Laga Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend tanpa dihadiri pemain Rahmad Rifai, 15 ribu tiket ludes terjual, Jumat (28/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kabar gembira bagi pecinta sepak bola di Kota Palembang dan Sumatera Selatan.

Laga Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada hari Minggu, 30 Juni 2024 mendatang.

Kabar gembira itu disampaikan Ketua Pelaksana Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend Syahrial Oesman (SO) bersama Kiper legendaris Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu, saat menjadi narasumber siaran langsung Halo Palembang di Studio 2 PALTV pada Jumat pagi, 28 Juni 2024.

Sejauh ini, kata Syahrial Oesman, persiapan yang dilakukan jika dipersentasekan sudah mencapai 80 persen, mulai dari persiapan pemain hingga lapangan.

BACA JUGA:Demi Menjaga Kesehatan dan Jalin Keakraban, Karyawan dan Manajemen PALTV Senam Sehat Bersama

Kemudian, lanjut Syahrial Oesman, panitia sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polrestabes Palembang yang bertugas melakukan pengamanan.

Namun, dari pemain Legend Sriwijaya FC yang akan bermain pada tanggal 30 Juni mendatang, nantinya tanpa dihadiri pemain Rahmad Rifai.

"Sekarang persiapan sudah 80 persen. Jadi, dari pemain ada satu yang berhalangan, Rahmad Rifai. Karena di keluarganya ada musibah karena istrinya sakit. Tapi untuk lapangan kami sudah berkoordinasi dengan Kepolisian untuk tanggal 30," kata Syahrial Oesman.

Lebih lanjut menurut Syahrial Oesman, meski tanpa dihadiri Rahmad Rifai, pada Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend, akan hadir tokoh favorit dari pemain Sriwijaya FC seperti Keith Kayamba Gumbs, Wijay, dan Christian Warobay.

BACA JUGA:Timnas U-16 Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2024 dengan Kemenangan Telak atas Laos


Kiper legendaris Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu mendampingi Ketua Pelaksana Big Match Reuni Sriwijaya FC Legend Syahrial Oesman, saat wawancara di Studio 2 PALTV, Jumat (28/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Para pemain legendaris Sriwijaya FC tersebut akan bermain di lapangan hijau dengan sistem permainan 2 X 30 menit.

"Insya’ Allah semua pemain akan hadir, kecuali pemain-pemain yang dikontrak klub baru yang menghalangi mereka hadir. Tidak full tapi tokoh favorit Sriwijaya tetap hadir seperti Kayamba, Wijay, dan Warobay. Nanti akan bermain 2 x 30 menit. Kalau draw tidak ada perpanjangan, tapi penalti," urai Syahrial Oesman.

Selain melakukan koordinasi bersama pihak Kepolisian, menurut Syahrial Oesman, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Asprov PSSI Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv