Fenomena Otomotif 'Mobil Zombie'

Fenomena Otomotif 'Mobil Zombie'

Fenomena Otomotif Mobil Zombie--Gambar : Alexander-93 via Wikimedia Commons

Mobil Zombie untuk tahun 2024 

Nissan maxima

Nissan mengakhiri produksi sedannya yang sangat sukses, Maxima, dan mulai memprioritaskan kendaraan listrik mulai sekarang.

Nissan Maxima 2023 merupakan yang terakhir di kelasnya, dan masih ada beberapa yang tersedia di dealer mobil. Sehingga menjadikannya mobil zombie. Namun, Anda harus membayar MSRP awal sebesar $38,340 untuk mendapatkan salah satu Nissan Maximas terakhir yang tersedia. 

BACA JUGA:Panduan Komprehensif Harga dan Perawatan Baterai Mobil Listrik

 

Kia Rio 

Kia sedang berkembang akhir-akhir ini, merombak mobilnya dan memperkenalkan beberapa desain paling keren. Mereka telah merestrukturisasi beberapa model, seperti mengubah Kia Forte menjadi Kia K4. Namun, mereka juga telah mempensiunkan beberapa model, dan Kia Rio termasuk di antara mereka.

“Mobil zombie” subkompak ini tersedia dengan harga MSRP mulai dari $16,750, yang berarti umurnya sebagai mobil zombie tidak akan bertahan lama! 

 

Fiat 500X

Fiat 500X dan saudaranya Jeep Renegade mengakhiri produksinya pada tahun sebelumnya. Meski SUV kecil Jeep terjual dengan baik, versi Fiat tetap tersedia untuk Anda, meski dalam jumlah lebih sedikit. SUV Fiat ini memang bukan favorit penggemar, namun tetap layak di kelas subkompak. 500X memiliki MSRP awal $30,245. Namun, ingatlah hanya sedikit yang tersisa! 

BACA JUGA:BPKB Mobil Tak Kunjung Diterima, Ratusan Konsumen Geruduk Dealer Auto2000 Cabang Baturaja


Buick menghentikan SUV --Gambar : Jentingchen via Wikimedia Commons

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber