BPKB Mobil Tak Kunjung Diterima, Ratusan Konsumen Geruduk Dealer Auto2000 Cabang Baturaja

BPKB Mobil Tak Kunjung Diterima, Ratusan Konsumen Geruduk Dealer Auto2000 Cabang Baturaja

Ratusan konsumen mendatangi Auto 2000 Cabang Baturaja buntut BPKB tak kunjung diterima konsumen, Kamis (27/6/2024).-Ari Pranika-PALTV

OKU, PALTV.CO.ID - Ratusan konsumen mendatangi kantor Dealer Auto2000 Cabang Baturaja. Mereka  menuntut penjelasan mengenai BPKB mobil yang telah lama lunas namun belum diberikan kepada pemiliknya.

Konsumen yang merasa dirugikan meminta pihak Dealer Auto2000 Cabang Baturaja untuk segera memberikan kejelasan dan solusi terkait masalah tersebut.

Situasi di kantor Dealer Auto2000 Cabang Baturaja sempat memanas dengan banyaknya konsumen yang datang untuk menuntut hak mereka.

Konsumen mengungkapkan kekecewaan dan ketidakpuasan terhadap pelayanan perusahaan yang dinilai lambat dalam mengurus BPKB, meskipun mobil sudah lunas dibayar.

BACA JUGA:Menjelajah Perut Bumi, Kisah Petualangan di Tambang Bawah Tanah

Subran salah seorang konsumen mengatakan bahwa dirinya telah menyelesaikan pembayaran mobil sejak beberapa bulan lalu, namun hingga saat ini belum menerima BPKB. Di mana pihak Auto2000 adalah perusahaan yang merekomendasikan leasing yang digunakan konsumen.

"Kendaraan kami ini sudah lunas beberapa bulan lalu, namun buku kepemilikan tidak kunjung kami terima. Kami menilai pihak dealer tidak profesional dalam merekomendasikan leasing pembiayaan kredit mobil kami," ujar Subran salah seorang konsumen.

Selain itu  pelayanan Auto2000 dinilai lambat dan asal-asalan, di mana mobil Subran beberapa bulan lalu terdapat goresan dan hendak mengklaim asuransi. Namun, bukan diperbaiki malah mobilnya hanya dikandangkan tanpa adanya perbaikan.

"Saat kami mengklaim asuransi, mobil kami diminta untuk ditinggal di bengkel resmi dealer. Namun setelah dua bulan tidak ada yang dikerjakan tanpa ada kejelasan pasti mengapa selama itu tidak ada pengerjaan," ungkap Subran kesal.

BACA JUGA:Dukung Perekonomian, Polres Ogan Ilir Gelar Bazaar UMKM Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

Kepala Cabang Auto2000 Baturaja Fris Eliansyah menanggapi keluhan-keluhan konsumennya dan mengatakan akan mempelajari lebih lanjut.

Terlebih menurut Fris Eliansyah, dirinya mengaku baru menjabat Kepala Cabang Auto2000 Baturaja selama dua bulan.

"Kita akan pelajari apa yang menjadi tuntutan konsumen. Karena saya juga baru dua bulan menjabat di sini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv