Dukung Perekonomian, Polres Ogan Ilir Gelar Bazaar UMKM Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

Dukung Perekonomian, Polres Ogan Ilir Gelar Bazaar UMKM Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun

Dukung perekonomian, Polres Ogan Ilir gelar Bazaar UMKM peringati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun, Kamis (27/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Berbagai kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun. Salah satunya Bazaar UMKM di halaman Polres Ogan Ilir. Bazaar ini guna mendukung perekonomian masyarakat sekitar.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman menyatakan, dengan diselenggarakannya Bazaar UMKM di Markas Polres Ogan Ilir ini, diharapkan dapat mendukung perekonomian masyarakat lokal Ogan Ilir secara inklusif dan berkelanjutan.

Bazaar dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 ini, lanjut AKP Herman, diharapkan juga dapat memberikan dorongan positif bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Ogan Ilir, untuk terus maju dan berkembang dalam usaha mereka, dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat termasuk Polres Ogan Ilir.

Selain itu, guna meningkatkan rasa syukur atas rezeki dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, personel Polres Ogan Ilir menggelar bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), dengan mengundang penceramah agama. Kegiatan ini digelar di halaman Polres Ogan Ilir pada hari Rabu, 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Demi Menjaga Kesehatan dan Jalin Keakraban, Karyawan dan Manajemen PALTV Senam Sehat Bersama

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan, PALTV Gelar Pengajian Rutin Kamis Malam Setiap Bulan


Petugas stan UMKM sedang menyiapkan masakan bihun gulung, Kamis (27/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Dalam ceramah agamanya, Ustadz Teo Kurniawan menggarisbawahi dan menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat kesehatan dan pencapaian yang telah diraih.

Ustadz Teo Kurniawan menekankan bahwa bersyukur merupakan bentuk ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang seharusnya tercermin dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam menjalankan tugas Kepolisian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv