Demi Menjaga Kesehatan dan Jalin Keakraban, Karyawan dan Manajemen PALTV Senam Sehat Bersama

Demi Menjaga Kesehatan dan Jalin Keakraban, Karyawan dan Manajemen PALTV Senam Sehat Bersama

Kegiatan senam sehat bersama karyawan dan manajemen PALTV untuk menjaga kebugaran dalam menjalani pekerjaan, Jumat (28/6/2024).R-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Senam sehat bersama yang dilakukan oleh karyawan dan manajemen PALTV di halaman parkir Studio 2 PALTV di Komplek Rukan Palembang Square Mall pada Jumat pagi, 28 Juni 2024 dipimpin oleh instruktur senam profesional Ratna Sari Dewi.

Seluruh karyawan dan manajemen PALTV yang hadir dengan penuh semangat melakukan gerakan senam, demi untuk menjaga badan tetap sehat dan fit saat bekerja.

Johanes atau yang akrab disapa Joe mengungkapkan, kegiatan senam sehat bersama ini sangatlah baik. Selama ini Joe yang merupakan editor video berita, mengaku jarang melakukan gerakan tubuh saat bekerja dan lebih banyak duduk.

Dengan adanya senam sehat bersama karyawan dan manajemen PALTV ini, Joe merasakan otot-otot tubuhnya tidak begitu kaku lagi.

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan, PALTV Gelar Pengajian Rutin Kamis Malam Setiap Bulan

BACA JUGA:Sabu dan Ganja Senilai Rp 220 Miliar dari Jaringan Fredy Pratama Dimusnahkan

"Sangat baik senam sehat ini, selama ini saya sebagai editor bekerjanya lebih banyak duduk sehingga jarang bergerak. Adanya senam sehat ini, saya bisa menggerakkan badan kembali," tutur Joe yang sudah kenyang pengalaman dalam dunia pekerjaan sebagai editor video berita.


Instruktur senam Ratna Sari Dewi memimpin senam bersama karyawan dan manajemen PALTV, Jumat (28/6/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Kegiatan senam sehat ini dilakukan setiap bulan khususnya pada Jumat pagi di akhir bulan. Senam sehat ini bagian dari program PALTV untuk menjaga pekerjanya selalu tetap sehat. Selain itu untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan seluruh karyawan dan manajemen.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah lama dilakukan. Tujuannya agar karyawan tetap sehat serta juga bisa menjalin silaturahmi dengan para karyawan dan manajemen PALTV," ujar General Manager PALTV Sri Pebriandi.

Selain senam sehat bersama, PALTV juga melakukan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi kota ke Panti Asuhan Al-Kahfi Yatim Piatu Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv