Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6

Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6

Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6--REALME.COM

BACA JUGA:Tips Merawat Ban Truk Agar Awet dan Terjaga Performanya

Selain itu, daya tahan baterai Realme GT 6 juga memukau Fahmi. Dengan Realme GT 6, bikin konten dari pagi sampai tengah malam, ambil stok foto, video serta editing, baterai sisa 15 persen, katanya.

Meningkatkan Ekonomi Kreatif

Sebelum bergabung dengan Realme Fans, Fahmi sudah aktif di berbagai komunitas, termasuk komunitas Instagram dan Local Guides Google Maps, di mana ia terpilih untuk menghadiri Local Guides Summit ke-2 di Amerika Serikat pada tahun 2017.

Ketika ditanya tentang misinya, Fahmi mengatakan bahwa ia ingin mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Surabaya.

Meskipun berasal dari Sidoarjo, Fahmi melihat bahwa Surabaya memiliki basis komunitas yang besar dan wadah untuk menampung komunitas tersebut masih belum banyak. Ia tergerak untuk "menjemput bola" dengan mengajak merek untuk membuat acara di Surabaya. "Kita harus menjemput bola tanpa menunggu event dari brand. Caranya dengan kolaborasi, kalau pun tidak ada uang, kita sponsorship," ujarnya.

BACA JUGA:Memikat Pria dan Mengisi Garasi, Mobil Masa Depan yang Wajib Dimiliki

Fahmi yakin bahwa semakin banyak acara di Surabaya yang melibatkan komunitas, semakin besar pula dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif di kota tersebut.

Salah satu indikatornya adalah semakin banyaknya kedai kopi atau coffee shop di Surabaya, yang mencerminkan budaya "Cangkruk" atau nongkrong.

Fahmi sendiri memiliki kedai kopi di Sidoarjo, yang juga digunakan untuk mendukung aktivitas komunitas yang ia kelola. Ia mengajak komunitas mana pun untuk memanfaatkan kedai kopi miliknya secara gratis dengan harapan dapat memajukan ekonomi kreatif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber