Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6

Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6

Kisah Fans Realme Asal Sidoarjo yang Terbang ke Milan untuk Peluncuran Realme GT 6--REALME.COM

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada 20 Juni lalu, Realme meluncurkan secara global Realme GT 6 di Milan Italia, termasuk di Indonesia. Dalam acara tersebut, Realme Indonesia mengundang sejumlah media, Youtuber gadget, dan penggemar setia Realme, atau yang dikenal sebagai Realme Fans, untuk hadir langsung.

Salah satu Realme Fans yang beruntung adalah Fahmi Adimara dari Sidoarjo, yang menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara di acara itu.

Fahmi berbagi cerita bahwa ia mengetahui informasi tentang kompetisi yang diselenggarakan oleh Realme dari forum komunitas mereka. Kompetisi tersebut meminta Realme Fans untuk membuat konten storytelling dan menyertakan alasan mengapa mereka bergabung dengan komunitas Realme.

Fahmi memutuskan untuk ikut serta dengan membuat konten baru serta menggabungkannya dengan karya-karya sebelumnya. Siapa sangka, karyanya terpilih dan ia pun berkesempatan terbang ke Milan untuk menyaksikan peluncuran Realme GT 6.

BACA JUGA:Mencapai Aktivitas Optimal dengan Xiaomi Smartband 8 Pro : Pilihan Sport Mode untuk Kesehatan dan Produktif

Realme punya forum komunitas global dan Indonesia. Di website-nya ada banner tentang kompetisi, jadi saya ikut, kata Fahmi kepada KompasTekno saat peluncuran Realme GT 6 di Milan.

Selain menghadiri peluncuran, Fahmi juga bertemu dengan Realme Fans dari berbagai negara, memungkinkan dirinya untuk berbagi pengalaman dan mencoba Realme GT 6 lebih awal.

Pengalaman Pertama dengan Seri GT

Fahmi bergabung menjadi Realme Fans sejak 2021 setelah tertarik dengan aktivitas komunitas Realme di regional Surabaya. Sejak 2018, ia sudah menggunakan Realme C3 untuk mendukung kegiatan komunitas di luar Realme, terutama dalam pembuatan konten. Menurutnya, Realme C3 cocok sebagai ponsel penunjang konten karena harganya lebih terjangkau dibanding merek lain.

BACA JUGA: Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam

Fahmi mengaku selama ini hanya mencoba seri Realme number series, seperti Realme 12 Pro Plus 5G, dan lebih fokus pada konten foto. Namun, pengalaman mencoba Realme GT 6 di Milan menjadi momen pertama baginya menggunakan seri GT.

Sejak 2018 belum pernah pakai GT series, paling Realme number series. Dan itu cukup untuk buat konten, ujar Fahmi. Setelah mencoba Realme GT 6, Fahmi puas dengan performanya. Berbeda dengan ponsel Realme sebelumnya, pada Realme GT 6, Fahmi lebih fokus ke video.

Fahmi sangat terkesan dengan fitur-fitur pendukung video di Realme GT 6, yang mampu merekam video berkualitas 4K hingga dukungan format RAW untuk penyuntingan di komputer, sehingga menghasilkan konten dengan detail yang tajam.

"Biasanya nyoba HP Realme untuk outdoor dan foto aja. Pas pakai GT 6 untuk video, kualitas 4K di 60 fps oke banget, kata Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber