Ngopi Bareng Media, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Ajak Diskusi Santai

 Ngopi Bareng Media, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Ajak Diskusi Santai

Ngopi Bareng Media, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Ajak Diskusi Santai-foto/Sri pebriandi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kementrian hukum dan ham ri wilayah sumsel kantor imigrasi kelas 1 tpi PALEMBANG menggelar coffee morning bersama awak media di kopi 7 di kawasan kambang iwak ilir barat 1 PALEMBANG.

Dalam acara ini, tim dari kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang yang di komandoi oleh Khairil mirza memaparkan sejarah singkat perjalanan kantor imigrasi palembang dari awal berdiri di kawasan boom baru sampai sekarang berkantor di kawasan jakabaring.

Selain itu, kepala kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang, khairil mirza menjelaskan tugas tugas daei tiap bidang yang ada di kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang.

Dalam sambutan kepala kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang, khairil mirza mengungkapkan peran awak media sangat penting menunjang kinerja imigrasi dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Buka Layanan Jemput Bola Pembuatan Paspor Kolektif

Terlebih dalam pembuatan paspor yang sekarang pihak imigrasi palembang telah melakukan inovasi inovasi pelayanan dalam pembuatan paspor, salah satu nya jemput bola pembuatan paspor yang tak musti harus ke kantor imigrasi untuk pembuatan paspor.


Ngopi Bareng Media, Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang Ajak Diskusi Santai-foto/Sri pebriandi-PALTV

Pelayanan pun di lakukan dengan membuat boot maupun stan stan di tempat layanan umum dan tempat keramaian seperti di mall, rumah sakit bahkan ke tempat media seperti paltv yang telah mendapat pelayanan pembuatan paspor yang mana pihak imigrasi langsung datang ke kantor paltv.


Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang foto Bareng Media-foto/Sri pebriandi-PALTV

Lalu pihak imigrasi kelas 1 tpi palembang pun memberikan program pembuatan paspor sehari langsung jadi, dengan persyaratan harus datang di bawah jam 10 pagi, dengan biaya kurang lebih 1 juta 350 ribu rupiah.

Lalu pihak kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang, juga menerapkan pelayanan paspor yaitu pembuatan paspor bisa di atur oleh si pembuat paspor mau jam nya berapa pembuatan paspornya.

Ke depan pihak kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang bakal lebih mendekatkan diri ke masyarakat lewat program program baru baik itu ke imigrasi go to scholl maupun kampus.


Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang foto Bareng Media-foto/Sri pebriandi-PALTV

Selain itu, dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, pihak dari kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang menargetkan untuk meraih tingkat wbw dimana tingkat wbk telah berhasil di raih di tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: