Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam

  Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam

Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam--foto: instainstagram@darren_white_photographygram@darren_white_photography

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Amerika Serikat merupakan salah satu negara terbesar di dunia, kaya akan tumbuhan dan hewan, serta memiliki salah satu pergerakan ekonomi terbesar di dunia yang mengarah pada industri teknologi dan sektor pariwisata.

Tak heran jika wisatawan dari berbagai negara mengunjungi Amerika Serikat setiap tahunnya untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan kerabatnya.

Bagi yang berminat berkunjung ke Amerika Serikat, berikut 7 destinasi wisata terbaik di Negeri Paman Sam. Mulai dari jalan-jalan alam hingga wisata kota.

Tempat wisata terkenal di Amerika

1. Moab, Utah

Moab, Utah Terletak di gurun batu merah Utah antara Taman Nasional Arches dan Taman Nasional Canyonlands, Moab memiliki dua karakteristik yang berbeda. Lembah Slickrock, puncak Alpen, dan Tebing Merah tidak hanya ideal bagi pencari sensasi, namun juga menyediakan lingkungan yang tenang untuk kontemplasi dan meditasi.

BACA JUGA:Mengenal CF Moto CLC 450: Big Bike Bergaya Cruiser dengan Harga Terjangkau

Moab menawarkan segalanya mulai dari bersepeda gunung hingga hiking, bersepeda gunung, canyoning, arung jeram, dan menunggang kuda. Pemandangan spektakuler Dead Horse Point adalah salah satu pemandangan yang paling banyak difoto di dunia.

Seluruh wilayah menawarkan pemandangan spektakuler, terutama pada siang hari saat gurun sedang gelap. Moab juga memiliki langit malam paling gelap di dunia, menjadikannya surga bagi para pengamat bintang. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda perlu berkemah di Moab.

Bangun di bawah sinar matahari yang menyinari Entrada dan Navajo Sandstone serta menciptakan pengalaman kelas dunia tiada bandingnya.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Moab adalah dari bulan Maret hingga awal Mei dan dari bulan September hingga Oktober.

2. Estes Park, Colorado

Berkat kotanya yang indah dan lokasinya di pintu gerbang ke Taman Nasional Rocky Mountain, Estes Park dinobatkan sebagai Kota Pegunungan Terbaik di Sunset's Travel Awards 2018. Estes Park berjarak kurang dari satu jam dari Denver, sehingga cepat dan mudah untuk mengakses pemandangan alam yang indah.


Petualangan Alam Memukau dengan Sentuhan Eropa di Negeri Paman Sam--foto: instagram@solomon_sian02

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: