Menikmati Malang Night Paradise: Tempat Wisata Malam yang Memukau di Malang

Menikmati Malang Night Paradise: Tempat Wisata Malam yang Memukau di Malang

Menikmati Malang Night Paradise: Tempat Wisata Malam yang Memukau di Malang--ig.com/@lisy_arviah

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Malang Night Paradise adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Malang karena keindahan dan daya tariknya.

Malang Night Paradise merupakan wisata pengembangan dari Hawai Waterpark Malang yang berlokasi di tempat yang sama. Perbedaan utama antara keduanya adalah wahana yang ditawarkan dan jam operasionalnya. Tempat ini dikenal karena deretan lampion yang menghiasi setiap wahana, menciptakan suasana seperti di negeri dongeng.

Ketika pertama kali memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan disambut dengan tulisan "Malang Night Paradise" yang dikelilingi oleh berbagai lampion berwarna-warni.

Selain sebagai tempat hiburan, Malang Night Paradise juga mengusung tema edukasi dengan memadukan seni dan teknologi dalam setiap aspeknya, menciptakan tampilan yang artistik dan menawan.

BACA JUGA:Inilah Pilihan Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia Tahun 2024, Hemat dan Ramah Lingkungan

Malang Night Paradise terletak di Jalan Graha Kencana Raya Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis karena berada di satu kawasan dengan Hawai Waterpark Malang, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin menikmati kedua tempat wisata ini.

Untuk menikmati berbagai wahana di Malang Night Paradise, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah daftar harga tiket masuk:

Tiket Reguler Senin – Kamis: Rp 50.000

Tiket Terusan Senin – Kamis: Rp 75.000

Tiket Reguler Jum’at – Minggu: Rp 65.000

Tiket Terusan Jum’at – Minggu: Rp 100.000

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Aplikasi Scan Dokumen Gratis Terbaik untuk Android

Museum Ganesya: Rp 35.000

Adventure Land: Rp 20.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber