Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus

  Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus

Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus--Foto: Instagram@way

Pada tahun 1986, perusahaan telah berkembang pesat sehingga harus pindah ke lokasi yang lebih besar. Dan kemana mereka pindah? Tepat di sebelah jalan raya autobahn! Pada tahun 1987, mereka membantu mendirikan Asosiasi Tuner Mobil Jerman, dengan Bodo sebagai presiden pertamanya. Motto Bodo adalah “Jangan pernah bekerja demi uang, bekerjalah demi passion”.

Pada tahun 1992, mesin V6 12 liter W140 S-600 diturunkan dan diperbesar menjadi 6,9 liter, sehingga menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda.

Teknologi Formula Satu juga mulai masuk ke dalam kotak trik Brabus. Mereka memperkenalkan rem serat karbon pada mobil mereka pada tahun 1995, dan pabrikan lain mulai memperhatikannya. Pabrikan supercar Bugatti menunjuk Brabus sebagai pemasok resminya pada tahun 1994, posisi yang dipegangnya hingga Volkswagen mengakuisisinya pada tahun 1998.

Optimalisasi mobil pintar telah menjadi bagian besar dari bisnis ini, dan sedan kompak telah diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada Brabus untuk melakukan keajaibannya. Perusahaan Brabus juga telah membuat versi khusus FX 50 milik Sebastian Vettel untuk Infiniti.


Rasakan Sensasi Berkendara Istimewa dengan Mercedes Brabus--foto: instagram@motor1

Ketika Mercedes dan AMG bekerja sama untuk bersama-sama mengembangkan model performa tinggi, Brabus tidak pernah melupakan persaingan. Ini berarti ada lebih banyak peluang untuk menghasilkan lebih banyak energi. Serangkaian mobil bertenaga tinggi dan banyak rekor dunia diikuti, termasuk mobil tercepat, kecepatan legal jalan raya tercepat, dan SUV legal tercepat.

Pada awalnya, mobil-mobil itu sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa membuat ban yang bagus untuk mencapai kecepatan yang realistis. Namun produsen ban telah menyadarinya, dan dalam beberapa kasus, Brabus telah mengulang rekor tersebut beberapa kali.

Brabus Mercedes E V2005 Biturbo 12 adalah pemecah rekor sedan pertama mereka. Brabus menggunakan mesin V6.3 12 liter yang sudah bosan, menambahkan dua turbo besar, intercooler yang lebih efisien, dan knalpot baja tahan karat yang menghasilkan tenaga 730 hp dan torsi 973 pon-kaki, dan menjalankannya di ring Nardo di Italia, mematikan a Kecepatan tertinggi 217 mil per jam.

Tahun berikutnya, Brabus kembali ke Nardo dengan pembangkit listrik yang sama di CLS yang disebut Roket Brabus dan memecahkan rekornya sendiri dengan mencapai kecepatan 227 mph.

BACA JUGA:Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Berikut Kronologinya!

Selama bertahun-tahun, Mercedes terus meningkatkan kemewahan mereka dengan Maybach dan G Wagon. Brabus telah menyempurnakannya untuk memberikan arti kemewahan yang sebenarnya sejak mereka mulai memodifikasi Maybach dan g Wagons.

Brabus G 700 didasarkan pada AMG G 63 6×6 yang gila. Itu menghasilkan 700 tenaga kuda dan merupakan definisi XS. Saat ini, mobil cawan suci mereka adalah Brabus Rocket 900, Maybach yang dimodifikasi dengan poros engkol billet khusus, lubang silinder lebih besar yang serasi dengan piston tempa, dan batang penghubung billet yang presisi dan seimbang.

Ia menghasilkan 900 tenaga kuda dan torsi lebih dari 1000 pon-kaki. Mereka masih harus membatasi torsi secara elektronik hingga 885 kaki-pon. Semuanya benar-benar top-of-the-line.

Mobil Brabus bahkan hadir dengan garansi tiga tahun. Teknisi membuat mesin sepenuhnya dengan tangan tanpa tenggat waktu. Sebagian besar mobil berwarna hitam atau putih halus, kecuali Rocket 900 Desert Gold Edition, yang dibuat untuk Dubai Motor Show 2015 karena supercar di Timur Tengah tidak hadir dalam warna lain selain emas murni.

BACA JUGA:Peluncuran Regional All New Honda BeAT oleh PT Astra Honda Motor (AHM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: