Menggebrak Pasar! Nissan Arya Siap Jadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia 2024!

Menggebrak Pasar! Nissan Arya Siap Jadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia 2024!

Menggebrak Pasar! Nissan Arya Siap Jadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia 2024!--youtube auto mania

Siluet mobil yang halus memberikan perspektif baru tentang desain, fungsi, dan pengalaman berkendara. Bagian depan mobil ini identik dengan konsepnya, memiliki lampu depan LED yang tipis serta LED daytime running light yang membentuk V-motion khas Nissan.

BACA JUGA: Dramatis, Sempat Tertinggal Gli Azzuri Akhirnya Pastikan Lolos Ke 16 Besar Euro 2024

Gril mobil tanpa lubang udara ditutup dengan panel hitam bermotif tradisional Jepang, kumiko, serta logo Nissan baru yang menyala dengan bantuan 20 lampu LED.

Di bagian samping, estetika siluet mobil yang halus dan cantik tampak menonjol, dengan garis utama yang mengalir dari fasia depan hingga belakang.

Aura khas SUV juga terasa dari overfender dan set skirt hitam glossy yang serasi dengan bumper depan. Mobil ini dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci yang memberikan kesan gagah dan tangguh.

BACA JUGA:Tren Mobil Listrik di Amerika Serikat, Antara Penyesalan dan Harapan

Interior: Kenyamanan dan Futurisme dalam Satu Paket

Interior Nissan Arya terinspirasi dari terminologi Jepang, menciptakan ruang yang tidak hanya nyaman tetapi juga futuristis.

Desain dashboard yang minimalis dan bersih hampir tidak memiliki tombol fisik, memberikan kesan mewah dengan penggunaan material soft touch berkualitas tinggi.

Dua layar berukuran 12,3 inci ditempatkan di dashboard, satu sebagai pusat hiburan dan lainnya sebagai instrumen kluster.

BACA JUGA:Bitcoin dan Emas: Pilihan Investasi Mana yang Lebih Menguntungkan?

Bagian bawah dashboard diberi aksen blackwood yang menambah kesan mewah, dan hanya terdapat tombol fisik untuk start-stop engine.

Panel transmisi juga minimalis, dengan hanya tuas transmisi mungil dan laci tertutup. Tombol-tombol haptic feedback touch yang menyatu dengan permukaan interior menambah kesan modern dan futuristis pada mobil ini.

Ruang kabin Nissan Arya sangat lega, terutama di bagian bangku belakang yang menawarkan ruang kaki dan kepala yang luas.

Kursi belakang diposisikan untuk memberikan pandangan panoramic view yang ideal bagi penumpang. Meskipun mobil ini menggunakan powertrain dan baterai listrik, kapasitas bagasinya tetap cukup luas, mampu menampung muatan hingga 466 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber