Bosch Ingin Menjadi Penyedia Perangkat Lunak Terkemuka Untuk Industri Otomotif Global

Bosch Ingin Menjadi Penyedia Perangkat Lunak Terkemuka Untuk Industri Otomotif Global

Bosch Ingin Menjadi Penyedia Perangkat Lunak Terkemuka Untuk Industri Otomotif Global-@kreasi orang-freepik

Baik rem, sistem kemudi, atau powertrain ramah lingkungan – di mana Bosch menerapkan pendekatan netral teknologi dengan sel bahan bakar, baterai, dan mesin hidrogen – pemasok teknologi dan layanan mengembangkan dan memproduksi komponen utama kendaraan modern di bawah satu atap.

Ini mencakup lebih dari 250 juta unit kontrol setiap tahunnya, yang juga dikonfigurasikan dengan perangkat lunak milik perusahaan. Tapi bukan itu saja. Bosch berspesialisasi dalam bidang lain yang menjadi semakin penting – integrasi perangkat lunak dari berbagai sumber dan hasil kolaborasi antara industri otomotif dan TI. Bosch juga memiliki keahlian integratif ini, dan akan memperluasnya dengan melakukan reorganisasi bisnis pasokan otomotif.

Dewan sektor, eksekutif, dan rekanan berkontribusi terhadap penataan kembali

Dewan sektor Mobilitas Bosch menentukan konfigurasi baru sektor bisnis melalui konsultasi dengan rekanan dan eksekutif dari masing-masing divisi. Reorganisasi ini tunduk pada penghormatan terhadap hak partisipatif perwakilan karyawan.

Secara organisasi, sektor bisnis di masa depan akan terdiri dari tujuh divisi. Beberapa di antaranya telah digambar ulang, dan dalam beberapa kasus, tanggung jawab horizontal tambahan telah dibuat di seluruh divisi.

Lebih khusus lagi, divisi Electrified Motion akan menangani segala hal yang berkaitan dengan motor listrik, mulai dari e-axle Bosch hingga pengatur kursi. Vehicle Motion akan menangani dinamika kendaraan, mulai dari ABS dan ESP hingga kemudi. Power Solutions akan menangani teknologi mesin pembakaran, sel bahan bakar bergerak dan stasioner, elektroliser, dan mesin hidrogen.

Solusi Komputasi Lintas Domain akan mengembangkan solusi untuk berbagai bidang mulai dari parkir otomatis hingga mengemudi otomatis. Mobility Electronics akan mendorong pengembangan unit kontrol.

Hal ini juga akan mempromosikan aktivitas semikonduktor internal di Bosch. Mobility Aftermarket akan menangani pasar suku cadang dan waralaba bengkel Bosch Car Service.

E-Bike Systems akan menyediakan solusi sistem – yang terdiri dari unit penggerak, baterai isi ulang, ABS, dan layar terhubung – untuk e-bike. Anak perusahaan Bosch, ETAS, akan diberi tanggung jawab horizontal atas perangkat lunak agnostik perangkat keras untuk sistem operasi dan peralatan teknik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber