Lebih dari Sekedar Novel Romantis, A dan Z Memberikan Pelajaran Berharga Tentang Kehidupan

Lebih dari Sekedar Novel Romantis, A dan Z Memberikan Pelajaran Berharga Tentang Kehidupan

Lebih dari Sekedar Novel Romantis, A dan Z Memberikan Pelajaran Berharga tentang Kehidupan--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - A dan Z merupakan novel karya Erlis Kurniyanti, seorang penulis muda asal Indonesia. Ia mulai aktif menulis di Wattpad pada tahun 2017. Cerita ini awalnya dimuat di akun Wattpad Berliana @erliskurni_.

Cerita ini sangat digemari banyak orang, karena telah dibaca 23,8 juta kali dan mendapat 2,5 juta suara. Diterbitkan oleh Cloud Books pada 13 Juni 2023, novel setebal 376 halaman ini merupakan edisi khusus dengan alur cerita yang lambat. Buku tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta Abyan dan Zara.

Bagi Zara Nindiatama, Abyan bukanlah pria idamannya. Pria ini, yang delapan tahun lebih tua dari saya, sangat religius. Meski aku masih ingin menikmati masa kecilku, aku tidak mau.

Perjodohan kakeknya dan kakek Abyan memaksa Zara menerima bahwa ia harus menikah dengan Abyan. Sebenarnya Zara tidak dimaksudkan untuk menikahi Abhiyan melainkan saudara kembarnya Para Anidita.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Peraturan Daerah, Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Bimtek

Mampukah Zara menerima Abyan Khayri Atharrazka dalam hidupnya? Bagaimana kabarmu? Ikuti kisah lengkap Erlis Kurniyanti buku A dan Z! Namun sebelum itu, baca ulasan ini sampai habis ya Grameds!.

Profil Erlis Kurniyanti – Penulis Novel A Dan Z

Erlis Kurniyanti, wanita kelahiran Jakarta 29 Juni ini merupakan keturunan Jawa Tengah dan Jakarta. Erlis, Lis, Er atau Bebo. Anak keempat dari tujuh bersaudara, Erlis gemar berpikir dan menggambar sejak kelas lima. Ia mulai menulis serial di laman Facebooknya dan pindah ke Wattpad pada tahun 2016.

Erlis menghormati Gus meski ia tahu dirinya bukan Ning. Dia tidak ingin menjadi pusat perhatian pria. Kalau orang Arab tidak angkat bicara, lain ceritanya. Early menyukai es latte, es latte, dan es balok.

BACA JUGA:Hasil Laga Timnas U-16 Indonesia Raih Kemenangan Perdana AFF U-16 2024 Usai Menang Atas Singapura 3-0


Lebih dari Sekedar Novel Romantis, A dan Z Memberikan Pelajaran Berharga tentang Kehidupan--foto: Instagram@tokotmindo

Makanan kesukaannya adalah nugget ayam dan warna kesukaannya adalah hitam. Erlis lebih memilih menulis kisah pernikahan ketimbang kisah cinta remaja, meski ia belum menikah.

Sinopsis Novel A Dan Z

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu berpasangan dengan seseorang yang tidak memenuhi kriteria pasangan idamanmu? Seperti inilah rupa Zara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber