My Lovely Empress Versi Indonesia Akan Hadir Saat Rilis

My Lovely Empress Versi Indonesia Akan Hadir Saat Rilis

Dengan versi Bahasa Indonesia ini diharapkan akan semakin mudah diakses oleh pemain di tanah air --foto: store.steampowered.com

PALTV.CO.ID - My Lovely Empress akan di rilis dengan versi Bahasa Indonesia dan siap diluncurkan bersamaan dengan jadwal rilis resminya.

Penasaran kapan game terbaru My Lovely Empress Versi Indonesia Akan Hadir dalam versi lokal? Simak informasi lengkapnya di sini!

My Lovely Empress adalah sebuah game dengan genre visual novel dan simulation.

Dalam permainan My Lovely Empress ini, pemain akan mengalami cerita interaktif yang melibatkan elemen simulasi, seperti membangun hubungan dan membuat keputusan yang memengaruhi alur cerita

BACA JUGA:Game Dark Hours, Terjebak dalam Mimpi Buruk Supernatural yang Menegangkan

BACA JUGA:Mengapa Game It Takes Two Menjadi Salah Satu Game Terbaik Sepanjang Masa


My Lovely Empress adalah sebuah game mobile yang berasal dari genre otome --Foto : store.steampowered.com

Sedikit informasiyang dikutip dari salah satu KominitasGamer, "game ini juga memiliki elemen dating sim, di mana pemain dapat berinteraksi dengan karakter-karakter dalam cerita untuk membangun hubungan romantis".

My Lovely Empress adalah sebuah game mobile yang berasal dari genre otome atau permainan visual novel yang biasanya menargetkan audiens wanita dengan fokus pada hubungan romantis dan cerita naratif.

Game ini dikembangkan oleh "Genius Studio Japan", sebuah perusahaan pengembang game yang dikenal dengan berbagai game otome dan visual novel lainnya.

 

Sejarah dan Pengembangan

1. Peluncuran Awal: My Lovely Empress pertama kali dirilis pada tahun 2019. Game ini segera menarik perhatian karena gaya grafis yang menarik dan cerita yang mendalam.

BACA JUGA:Siap-siap Terpukau! Game Wukong Terbaru Ini Bikin Nagih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber