Warga Desa Lubuk Sakti Ogan Ilir Tangkap 2 Warga Kayuagung Tersangka Pencuri Ponsel

Warga Desa Lubuk Sakti Ogan Ilir Tangkap 2 Warga Kayuagung Tersangka Pencuri Ponsel

Anggota Polsek Indralaya mengamankan dua tersangka warga Kayuagung OKI pencuri ponsel yang ditangkap oleh Warga Desa Lubuk Sakti Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (20/6/2024).--Dokumentasi Polsek Indralaya

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Petugas Polsek Indralaya Ogan Ilir berhasil mengamankan dua orang tersangka pencurian ponsel yang diletakkan di boks sepeda motor korban.

Kedua tersangka merupakan warga Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OK) Provinsi Sumatera Selatan.

Pencurian ponsel ini terjadi pada hari Kamis, 20 Juni 2024 di Jalan Lintas Timur Sumatera Indralaya menuju Tanjung Raja, Ogan Ilir.

Video amatir penangkapan kedua tersangka pelaku pencurian ponsel yang direkam oleh warga ini sempat menghebohkan media sosial.

BACA JUGA:Dokkes Polres Muba Sosialisasi Bantuan Hidup Dasar kepada Pengendara di Terminal Randik Sekayu

Video amatir itu berisi rekaman detik-detik saat warga Desa Lubuk Sakti Indralaya Selatan menangkap dan mengamankan dua orang tersangka pencurian ponsel di sepeda motor milik korban.


Kapolsek Indralaya AKP Junardi, Kamis (20/6/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Kapolsek Indralaya  AKP Junardi membenarkan adanya penangkapan dua tersangka pelaku pencurian ponsel di sepeda motor milik korbannya.

Kedua tersangka ini berinisial AL (16) warga Desa Celika Kota Kayuagung dan MF warga Desa Kedaton Kota Kayuagung, OKI.

Kedua tersangka melakukan aksi pencurian sebuah ponsel ini ketika keduanya melihat ponsel yang ada di sepda motor milik korban.

BACA JUGA:Mantan Kabid SMA Disdik Sumsel Jalani Sidang Kasus Korupsi Pembangunan Gedung SMA di OKU Selatan Rp719 Juta

Korban yang mengetahui ponselnya dicuri langsung berteriak minta tolong, sehingga kedua tersangka pun ditangkap warga Desa Lubuk Sakti.

Polsek Indralaya yang dihubungi warga langsung menjemput kedua tersangka dari amukan massa dan dibawa ke Polsek Indralaya.

“Dari tangan kedua tersangka, berhasil diamankan barang bukti berupa ponsel yang dicuri dan sepeda motor,” ungkap Kapolsek Indralaya AKP Junardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv