Cara Uninstal Game VALORANT

Cara Uninstal Game VALORANT

Game VALORANT--Foto : playvalorant.com

PALEMBANG, PALTV.COM - VALORANT termasuk game yang banyak diminati. Namun, terkadang pemain ingin menghapus game ini dari komputer mereka, baik untuk membebaskan ruang penyimpanan atau mengatasi masalah teknis.

VALORANT adalah game video yang memerlukan pemain untuk berkompetisi dalam pertandingan tim yang dinamis dan penuh strategi.

Dengan berbagai karakter unik yang disebut Agen, setiap pemain dapat memilih karakter dengan kemampuan khusus yang dapat membantu tim mereka meraih kemenangan, permainan berbasis 5v5 ini menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre permainan, seperti tembak-menembak orang pertama dan game strategi. 

Berkat grafis dan gameplay yang memukau, VALORANT telah berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu game terkemuka dalam dunia esport tembak-menembak orang pertama.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Gamer Konsol, VALORANT Siap Beraksi di PlayStation dan Xbox!


Game VALORANT--Foto : playvalorant.com

 

Cara Uninstall VALORANT

Menurut Dot Esport, menghapus instalasi VALORANT bisa cukup rumit. Banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa komputer mereka mengalami kesalahan saat mencoba mencopot game ini.

Hal ini kemungkinan terjadi karena pengguna tidak menonaktifkan terlebih dahulu program anti-cheat Vanguard.

1. Nonaktifkan Vanguard

Program on-boot ini bertugas mengamankan game-game milik developer Riot Games dari kecurangan atau cheat. Saat Vanguard tidak diaktifkan, game VALORANT juga tidak dapat berjalan. Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan Vanguard:

BACA JUGA:Sempat Walk Out Karena Dicurangi, Timnas Valorant Indonesia Tetap Raih Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

Klik ikon Vanguard yang ada di "System Tray". Baki ini terletak di sudut kanan bawah layar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber