Petualangan Mencekam di Rumah Granny, Game Horor yang Harus Dicoba

Petualangan Mencekam di Rumah Granny, Game Horor yang Harus Dicoba

Petualangan Mencekam di Rumah Granny, Game Horor yang Harus Dicoba--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Granny membawa sesuatu yang berbeda dengan memanfaatkan formula rumah horor yang penuh jebakan dan kehadiran antagonis yang selalu memburu pemain.

Dalam Granny, pemain harus melarikan diri dari sebuah rumah yang ditinggali oleh seorang nenek tua yang menakutkan. 

Tantangan utama adalah menyelesaikan berbagai puzzle sambil menghindari deteksi dari Granny, yang selalu mengawasi dengan telinga tajam dan berjalan lambat namun pasti.

Versi PC dari Granny dirilis tidak lama setelah kesuksesan versi mobile. Adaptasi ke PC memungkinkan peningkatan grafis dan kontrol yang lebih presisi, menjadikannya pengalaman yang lebih imersif dan intens.

BACA JUGA:Dulmuluk Dulmalik Karya Sutradara Asli Wong Kito : Film Perdana Berbahasa Palembang Tayang Nasional


Situasi di rumah Granny---Foto : [email protected]

 

Granny menempatkan pemain di dalam rumah besar dan tua yang penuh dengan teka-teki dan bahaya tersembunyi. Tujuan utama adalah melarikan diri dari rumah dalam waktu lima hari (waktu dalam game). 

Setiap hari mewakili kesempatan baru bagi pemain untuk menemukan cara keluar dari rumah, namun dengan peningkatan risiko dan tekanan seiring berjalannya waktu.

Antagonis - Granny: Granny adalah musuh utama dalam game ini. Ia bisa mendengar hampir setiap suara yang dibuat oleh pemain, sehingga membuat langkah yang salah atau menjatuhkan benda dapat menarik perhatiannya. 

Ketika Granny mendengar sesuatu, ia akan bergegas menuju sumber suara, memaksa pemain untuk bersembunyi atau melarikan diri.

BACA JUGA:Tampilan Baru Map Sanctum Island di Pembaruan Project NEXT 2024: Antisipasi Perubahan Menakjubkan!


Menyelesaikan misi puzzle--Foto : [email protected]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber